Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Hebohkan Warga, Di Temukan Mayat Perempuan Kulit Terkelupas Tanpa Identitas

beritaviral.org — Seorang mayat perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia 30-an tahun ditemukan dalam kondisi tidak bisa di kenali wajahnya kulit terkelupas tanpa busana, di pinggir sungai progo dusun Pongangan Sentolo Kulon Progo pada pukul 07.30, Selasa (17/05/2016). 

Pertama kali di temukan warga yang sedang dalam perjalanan ambil pasir di sungai progo tiba-tiba tercium bau busuk yang menyengat setelah ia mendekati arah bau, ternyata terlihat seorang mayat perempuan. Akhirnya warga tersebut langsung lapor ke kepolisian Polsek Sentolo. 

Sementara itu seorang warga Muji Widodo mengatakan mayat tersebut hanyut, Muji menambahkan jika nanti tidak ada keluarga yang mengambil maka jasad akan di makamkan di dusun Pongangan, Berdasarkan laporan tersebut Polsek Sentolo langsung menuju lokasi kejadian untuk evakuasi. 


Menurut Kapolsek Sentolo Kompol Slamet, Korban di perkirakan sudah lima hari dan dari pemeriksaan tenaga medis serta pmi tidak ada indikasi penganiayaan atau pembunuhan. "Mayat akan di bawa ke RSUD Wates guna dilakukan otopsi" Pungkasnya.

 Berita Egatama 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hebohkan Warga, Di Temukan Mayat Perempuan Kulit Terkelupas Tanpa Identitas