Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Entah Murid Sekarang Yang Lebay, Atau Orang Tua nya Yang Melambai, Guru Tegas Sedikit Dibilang Melakukan Kekerasan

beritaviral.org -  Di facebook ada yang share foto seperti disamping dengan keterangan “Entah Murid Sekarang Yang Lebay, Atau Orang Tua nya Yang Melambai, Guru Tegas Sedikit Dibilang Melakukan Kekerasan”. Status macam itu terkait adanya guru yang dipenjara karena dilaporkan ortu murid yang dicubit oleh guru.

Yah dulu memang kebanyakan murid gak bakalan berani sama guru, saat murid nakal guru lempar kapur atau penghapus, main jewer dan lain sebagainya itu biasa dan murid gak bakalan protes. Kalo dulu sih meski guru keras tapi seingatku gak ada yang sampai memar atau sakit parah gitu, mungkin dulu ada yang punya pengalaman dikerasin guru sampai sakit parah? aku pernah dijewer tapi ya biasa aja, sakit sesaat doang, habis itu aku pindah sekolah, sakitnya bukan dikuping tapi dihati *eaaaaa….. *gak dhing….. **saat itu pindah sekolah gak ada kaitannya dengan dijewer guru, tapi karena dari awal penginnya pindah sekolah.


Lain dulu lain sekarang gitu kan? sekarang masih ada sih guru yang keras pada anak, bahkan kerasnya itu sampai melukai, misal sampai memar dan lain sebagainya. Mungkin aja emosi guru jaman dulu dan sekarang itu beda, tapi gak tau juga dhing. Jadi kalo menurut versi ketak-ketik antara murid dan guru sekarang gak bisa disamain dengan jaman dulu, karena tipe murid dan gurunya sudah beda, ya coba bandingin guru jaman dulu seperti apa, guru jaman sekarang bagaimana? kalo misal sama-sama galak, pasti jenis kegalakannya beda. Belum lagi guru jaman sekarang gaya selfienya seperti apa? gaya muridnya bagimana? kalo guru jaman dulu jelas gak mengenal selfie-selfie-an. 

Dengan kata lain gaya hidup dulu sekarang sudah tidak sama lagi. Terus lagi soal orangtua, kini memang kadang orangtua sangat sayang sama anak, jadi kalo anaknya ditowel dikit sama guru langsung deh si guru dilabrak.

Mungkin guru memang harus keras ke murid tapi bukan yang menganiaya gitu ya, kalo sampai menganiaya ya pasti ortu marah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Entah Murid Sekarang Yang Lebay, Atau Orang Tua nya Yang Melambai, Guru Tegas Sedikit Dibilang Melakukan Kekerasan