Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Dianiaya Ayah, Bocah 6 Tahun Tewas Sangat Tragis

MAKASSAR - Kasus kekerasan terhadap anak yang berujung kematian kembali terjadi. Kali ini, seorang anak berusia 6 tahun, MA, tewas di tangan ayahnya, Ja (32).

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Kapasa Baru, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (5/5/2016) pagi.

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan MNC Media di lapangan, bocah tersebut tewas secara tragis dengan luka di bagian kepala lantaran diduga dihantam dengan tabung gas elpiji dan balok kayu.


Seusai melakukan kekerasan hingga menyebabkan anak kandungnya tewas, Ja pun sempat melarikan diri namun diketahui oleh warga sehingga langsung diamankan lalu dibawa ke Kantor Polsekta Tamalanrea, Makassar.

Aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti berupa tabung gas elpiji dan balok kayu yang diduga digunakan Ja sebagai alat untuk membunuh anaknya sendiri.

Menurut ibu korban, SW, dia sudah lima tahun bercerai dengan Ja lantaran pelaku kerap bertindak aneh serta kerap memukuli bapak mertuanya. SW pun memilih bercerai dan meninggalkan sang suami yang sudah beristri lagi.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dianiaya Ayah, Bocah 6 Tahun Tewas Sangat Tragis