Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Dalam Semalam, Jerawat Bandel Hilang dan Tidak Muncul Lagi Dengan Daun Kemangi

beritaviral.org - Jerawat kerap dikeluhkan tumbuh subur saat tubuh sering berkeringat. Keringat merupakan media tumbuh suburnya bakteri penyebab jerawat. Jerawat memang jadi salah satu musuh terbesar tiap wanita. Ini akan jadi lebih horor saat kamu akan menghadiri satu acara penting dan tiba-tiba muncul jerawat bandel. Rasa percaya diri seketika akan turun. Tapi jangan sedih Ladies. Kali ini cerminan bakal menghadirkan satu resep mudah dan murah untuk atasi jerawatmu.

Kamu bisa mencoba kemangi. Daun yang satu ini memiliki nutrisi yang mampu membantu mengobati jerawat dan mengurangi kadar minyak di wajah. Kemangi mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin B serta kandungan bahan antiseptik yang menyembuhkan jerawat dengan cepat. Antiseptik di dalamnya akan membunuh bakteri, serta memperlancar peredaran darah di kulit.


Siapkan saja:
  • 100 gram daun kemangi
  • 200 ml air panas
Tutorialnya:
  1. Haluskan daun kemangi.
  2. Campur dengan air panas.
  3. Aduk sampai sarinya keluar.
  4. Dinginkan.
  5. Peras daun kemangi dan simpan airnya dalam botol.
  6. Kamu bisa menyimpannya dalam lemari es.
Setiap malam hari sebelum tidur oleskan toner ini pada wajah dan diamkan semalaman. Jerawat akan segera kering dan wajahmu akan jadi lebih bersih. Kabar baiknya, jerawat baru juga bakal enggan muncul insyaallah  Super keren bukan? Selamat mencoba ya!  

Cerminan.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dalam Semalam, Jerawat Bandel Hilang dan Tidak Muncul Lagi Dengan Daun Kemangi