Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Cinta Itu Perlu Diungkapkan Karena Tidak Bisa Diketahui dari Hati ke Hati

beritaviral.org - Pernah dekat dengan seseorang atau teman kamu lalu merasa nyaman bersamanya? Pastinya setelah itu kamu bakalan sering menghabiskan waktumu dengan dia. Dan entah mengapa lambat laun hubungan pertemananmu terus mengalir bak air yang tanpa hambatan sama sekali.

Kamupun mulai kebingungan dengan hubungan jenis apa yang sedang kamu jalani dengan dia. Karena kamu memulainya dengan pertemanan diantara kalian pun tidak pernah ada ‘akad’ yang mengikat hubungan kalian sebagai kekasih. Perlahan kamu mersakan perubahan dimana kamu merasa ada diposisi yang dia hanya sebagai teman tapi terasa sebagai kekasih. Sembari terus tetap menjalaninya kamu diam-diam berharap dia bisa merasakan apa yang kamu rasakan. Kamupun dengan percayadirinya meyakini dia merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan karena alsan kalian sudah lama ada dalam hubungan itu.


Cinta Itu Perlu Diungkapkan Karena Tidak Bisa Diketahui dari Hati ke Hati: 
Terlihat Memberi Respon Bukan Berarti Dia Merasakan Apa yang Kamu Rasakan
Kalau kamu mencintainya sebaiknya kamu ungkapkan saja, karena dia yang terlihat memberi respon bukan berarti dia mencintaimu, jangan-jangan dia hanya merasa nyaman ada pada hubungan pertemanan kalian yang terasa sebagai pacar. Dan kemungkinan besar apa yang kamu sebut dia juga memberikan sinyal cinta itu hanyalah prasangkamu saja.

Dia yang Cuek Juga Belum Tentu tak Ada Hati Padamu
mApabila dia terlihat cuek itu juga belum tentu kalau dia sebenarnya tidak suka sama kamu, mungkin dia hanya takut kalau kamu tidak merasakan hal yang sama seperti kamu atau mungkin dia merasa malau dan masih banyak lagi alasan lainnya. Karena itulah cinta itu perlu diungkapkan tidak cukup hanya sekedar kamu yakin dia merasakan hal yang sama seperti kamu.

Mungkin Saja Dia Tidak Sadar Jika Sebenarnya Kalian Ada Dalam Suatu Hubungan ‘Cinta’
Bisa saja dia yang sudah terlanjur nyaman dengan kamu tidak menyadari jika kalian ada pada hubungan ‘cinta’ atau mungkin juga dia merasa sudah seperti ada hubungan ‘cinta’. Sementara kamu masih butuh ditembak dan akhirnya kalian akan menghadapi sebuah keadaan dimana ingin meminta sebuah kepastian yang serius tapi tidak memiliki hubungan apa-apa.

Ungkapan Cinta Menyadarkan Dia yang Bimbang
Terkadang kamu memang perlu untuk mengungkapkan cinta pada dia, karena tidak ada yang tau jika ternyata dengan kamu menyatakan cinta terlebih dahulu ungkapan cinta mu itu menjadi pemantik untuk membuat dia menyukaimu. Ungkapan cinta juga bisa menyadarkan dia yang sedang ada pada perasaan bimbang dan bingung pada hubungan yang sedang kalian jalani.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cinta Itu Perlu Diungkapkan Karena Tidak Bisa Diketahui dari Hati ke Hati