Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Cepat Menangis Jangan Baca Kisah !!! Seorang Siswi SMA Dihamili Teman Almarhum Ayahnya

BANGKA - Seorang siswi sebuah SMA di Sungailiat, sebut saja namanya Bunga (17), hamil sebelum waktunya.

Perut gadis ini mulai membuncit karena ulah Tersangka AK (40), teman almarhum ayahnya sendiri. Sang ibu, FW (39) tak terima, lalu melaporkan perbuatan pelaku.

Akibat kejadian itu, gadis asal Desa Rebo Kecamatan Sungailiat itu harus menanggung malu. Kini masa depannya terancam putus, karena malu saat akan bersekolah. Semua itu karena ulah AK (40), yang dulu pernah dekat dengan ayahnya, semasa 

Informasi yang berhasil dihimpun Bangka Pos Group, Kamis (12/5/2016)menyebutkan kejadian bermula ketika malam Tahun Baru 2016 lalu.


Saat itu, korban diajak AK ke sebuah semak belukar, dekat kebun ubi, tak jauh dari kediaman mereka.

Kepada Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Bangka, koban menyebutkan, pelaku melakukan aksi itu dalam kondisi setelah menenggak minuman keras jenis arak.

Kejadian pertama, tak diketahui siapa-siapa, kecuali mereka berdua. Namun pelaku kembali berulah lagi, memaksa korban mengulangi kejadian itu di tempat yang 

Hasrat birahi pelaku menurut korban, memuncak setiap kali menenggak arak. Pelaku menghubungi korban, dan memaksa korban datang ketempat biasa.

Usai melampiaskan nafsu bejad, pelaku memberikan sejumlah uang sebagai imbalan tutup mulut.

Namun sepandai-pandainya korban dan pelaku menyimpan rahasia, akhirnya terbongkar juga. FW (39), ibu korban melihat ada kejanggalan pada anak gadisnya.

FW pun memaksa sang anak berterus terang. Korban akhirnya mengakui, dia telah dinodai oleh AK hingga akhirnya hamil dua bulan.

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kabag Ops Kompol Ridwan Rajadewa didampingi Kanit PPA, Bripka Watson kepada sejumlah wartawan, Kamis (12/5) menegaskan,kasus ini telah dilaporkan oleh ibu korban.

"Tak terima dengan perbuatan AK, kemudian ibu korban, FW melapor ke Polres Bangka," katanya.

Pengaduan ini langsung ditindak-lanjuti oleh pihak kepolisian resort setempat. Pada Hari Selasa (10/5) malam, AK disergap di kediamannya di Desa Rebo Sungailiat, tak jauh dari kediaman korban.

"Tersangka (AK) berhasil diamankan di kediamannya di Desa Rebo tanpa melakukan perlawanan," tegas Rajadewa.

Tersangka AK bahkan sudah menjalani pemeriksaan intensif. Polisi juga menghadirkan beberapa saksi guna melengkapi berkas penyidikan yang sedang dibuat.

"Tersangka ditahan. Dia (AK) dijerat Pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014, perubahan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, ancamannya 12 tahun penjara," tegas Rajadewa.

BANGKAPOS.COM, 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cepat Menangis Jangan Baca Kisah !!! Seorang Siswi SMA Dihamili Teman Almarhum Ayahnya