Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Buat yang Masih Suka Ngeluh Hidup Berat, Coba Lihat Nenek Berumur 86 Tahun Ini! 'Dishare ya'

beritaviral.org - Tambal ban motor atau mobil biasanya digeluti oleh para pria dengan tubuh yang berotot dan dengan tenaga yang amat kuat. Tapi apa yang ada di foto ini sungguh menggambarkan yang sebaliknya!

Adalah seorang nenek tua berusia sekitar 86 tahun yang menggeluti profesi sebagai tukang tambal ban. Nama nenek tersebut adalah Darmi, dan usaha yang ditekuninya tersebut telah eksis sejak tahun 1963.

Awalnya usaha tersebut dijalankan bersama sang suami, namun diteruskannya sendiri usaha tersebut lantaran sang suami telah meninggal. Sementara itu anak-anaknya telah bekerja, terkadang mbah Darmi dibantu oleh beberapa orang cucunya.


Mbah Darmi memiliki bengkel yang dibuka sejak pagi hingga sore di daerah Semarang. Lebih tepatnya di daerah MT Haryono Semarang.

“Kadang-kadang ya dibantu cucu tapi ini cucu saya lagi sekolah. Cucu saya banyak ada belasan, wah sampai lupa ada berapa jumlahnya,” ujar Mbah Darmi menggunakan Bahasa Jawa dilansir dari Brilio.

Menurut pengakuannya, bisa saja mbah Darmi berhenti untuk bekerja karena banyak anak cucunya telah mampu untuk membiayainya. Namun mbah Darmi justru merasa badannya sakit semua. Semangat mbah Darmi!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Buat yang Masih Suka Ngeluh Hidup Berat, Coba Lihat Nenek Berumur 86 Tahun Ini! 'Dishare ya'