Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Bermain di Rumah, Bocah 6 Tahun Diculik 2 Lelaki

PALOPO - Seorang bocah berusia enam tahun diculik dua lelaki tak dikenal saat bermain di halmaan rumahnya di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Dua pelaku yang mengendarai sepeda motor beraksi dengan cepat tak kurang dari satu menit. 

Bocah korban penculikan ialah Reihan (6) anak dari Arma Arif. Ditemui di rumahnya di Kompleks RSS Jalan Kijang Blok 20 Nomor 20, Palopo, Sulawesi Selatan, Arma Arif menceritakan, penculikan itu terjadi pada Rabu 4 Mei 2016 lalu saat korban sedang bermain di halaman rumah. 


Saat itu, lanjut Arma, istrinya berada di dalam rumah dan mendengar teriakan Reihan meminta pertolongan. "Ketika keluar rumah, dua lelaki yang mengendarai motor telah membawa kabur Reihan," kata Arma kepada wartawan, Jumat (6/5/2016). 

Arma menuturkan, sang istri sempat melakukan pengejaran, tapi pelaku berhasil melarikan diri. Hingga dua hari ini belum ada kabar terkait keberadaan Reihan yang memiliki ciri tubuh berbadan gemuk dan berambut panjang dibagian belakang tersebut.

"Saya sudah lapor polisi, dan semoga Reihan segera kembali ke kami," ujar Arma sambil menangis. Kasus penculikan Reihan ini ditangani petugas Polres Palopo.

(sindonews.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bermain di Rumah, Bocah 6 Tahun Diculik 2 Lelaki