Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Asyik Menggenjot, Iliyas Nasution Tewas di Atas Perut PSK

MEDAN - Seorang pria lanjut usia (Lansia) M Iliyas Nasution (63), warga Jalan Kawat V Kelurahan T Mulia Hilir, Medan, ditemukan meregang nyawa, di Hotel Ci Bulan, Jalan Rupat Medan. 

Diduga, korban tewas karena tidak sanggup ‘bergoyang’ saat bercinta dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Rida (33). Apalagi saat itu korban sedang berada di atas perut PSK tersebut. 

“Aku rasa bapak itu (korban) menelan pil obat kuat agar tidak cepat orgasme saat bercinta dengan saya,” kata Rida, kepada petugas saat diperiksa, Rabu (11/5/2016). 

Padahal, sambung dia, jantung bapak itu sudah tidak sanggup lagi. Sehingga saat posisinya (korban) di atas untuk bergoyang, tiba-tiba badannya terjatuh dan menimpa tubuhnya (Rida). 


“Awalnya aku pikir bapak itu terjatuh untuk mencium leherku, rupanya tangannya tidak bergerak dan goyangannya pun langsung berhenti mendadak,” terangnya. 

Menurut dia, aksi percintaan diantara keduanya pun langsung terhenti seketika. Rida yang tadinya sedang telanjang bulat, langsung mengenakan pakaiannya dan melaporkan kejadian itu kepada pengelola hotel. 

“Posisi bapak itu kan telungkup menimpaku dari atas, begitu kugeser badannya rupanya tidak bergerak lagi. Aku langsung mengenakan pakaian dan melaporkannya kepada petugas hotel,” sebutnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur Iptu Ucox Rambe mengatakan, setelah mendapat laporan dari pengelola hotel pihaknya langsung melakukan olah TKP. 

“Awalnya kita mendapat informasi dari kepling adanya pengunjung hotel yang meninggal,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ucox Rambe. 

Mendapat laporan itu, petugas turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Sesampainya di lokasi, petugas langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Dari hasil pemeriksaan empat orang saksi, diketahui korban masuk bersama Rida, ke kamar Nomor 6 Hotel Ci Bulan, untuk melakukan hubungan seksual. 

“Korban masuk kedalam hotel Ci Bulan bersama Rida dan setelah melakulan hubungan seks tiba-tiba korban meninggal di atas saksi dan saksi memanggil temannya untuk melepaskan dari pelukan saksi Rida,” kata Ucox.

Dia menambahkan, diduga korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang dialaminya kambuh. “Dugaan sementara korban tewas karena sakit jantung, tak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Sementara atas kejadian ini membuat seluruh pengunjung hotel kelas melati itu, mendadak geger. Kejadian ini pun jadi pembicaraan hangat. 

“Itulah kalau main pakai viagra (obat kuat), kena jantungnya itu, kalau korban itu memang sering kemari, apalagi ini musim hujan,” kata salah seorang petugas Hotel.

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asyik Menggenjot, Iliyas Nasution Tewas di Atas Perut PSK