Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Astagfirullah Seorang Nenek Harus Kehilangan Kepala Karena Dipenggal Oleh Cucunya Sendiri

beritaviral.org - Seorang nenek bernama Sumawa (62), warga RT 02/ RW 03 Dusun Bukit Raya, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (4/5/2016) siang ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di luar rumahnya

Seorang nenek bernama Sumawa (62), warga RT 02/ RW 03 Dusun Bukit Raya, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (4/5/2016) siang ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di luar rumahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa sumber diberitakan, nenek sumawa ini dipenggal oleh cucunya berinisial Rbk (21) saat tengah duduk di depan rumah dengan kepala terpenggal.

Kemudian, di tempat kejadian perkara (TKP), dekat kursi plastik warna hijau, warga melihat sebilah parang panjang seperti pedang yang diduga dipakai pelaku saat menghabisi nyawa sang nenek Intan.
 

Menurut salah seorang warga Pematang

Tebih bernama Sarni, kejadian tersebut terjadi Senin (3/5/2016) sekitar pukul 12.45 WIB. Namun sampai saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polsek Ujung Batu dan beberapa anggota TNI.Untuk sampai saat ini juga pelakunya masih belum ditemukan oleh anggota kepolisian.Perempuan ini menambahkan, jenazah nenek Sumawa tanpa kepala tersebut sudah dibawa ke Puskesmas oleh petugas Kepolisian untuk menjalani visum. Sementara, cucunya berinisial RBK untuk menhilang sejak neneknya di penggal kepalanya.

Sementara itu, Para anggota kepolisian juga sedang dikonfirmasikan untuk membenarkan pembunuhan tersebut. Namun demikian, dirinya belum menerima laporan dari pihak kepolisian untuk lebih mendalam karena sampai saat ini masih dilakukan penyidikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astagfirullah Seorang Nenek Harus Kehilangan Kepala Karena Dipenggal Oleh Cucunya Sendiri