Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Astafirullah! Kisah Tragis,Ibu Sengaja Tak Diberi Makan Sebulan Oleh Anaknya Sampai Mati Kelaparan

beritaviral.org - Semoga hati nurani kita semuanya masihlah ada di saat yang makin tak karuan ini. Satu berita yang tragis serta mengerikan datang dari China serta bikin darah beberapa netizen yang membacanya mendidih. Seseorang Ibu Mati Karena Kelaparan

Seseorang ibu 90 th. yang sangatlah tua dikurung serta tidak di beri makan oleh anak-anaknya. Hal semacam ini bikin badannya tinggal tulang lantaran tidak memperoleh makan sepanjang satu bulan. Peristiwa ini tersingkap sesudah tetangga bernama Xiang Xiang membongkar peristiwa itu.

Ia melihat sendiri kalau Si Mei, wanita berumur 90 th. asal Propinsi Hunan itu kelaparan. Xiang Xiang mengambil keputusan untuk membantu sembunyi-sembunyi waktu anak-anak Si Mei tak ada disana. " Saya jalan ke tempat tinggal itu sembunyi-sembunyi. Waktu wanita tua itu mendengar suaraku, kalimat pertama yang ia katakan, 'suapi saya.. suapi aku', " narasi Xiang Xiang.


Xiang Xiang menyampaikan kalau keluarga Si Mei kelihatannya berniat menginginkan bikin ibunya mati lewat cara membuatnya kelaparan. Si Mei yang telah tua renta itu juga tinggal tulang. Bila Xiang Xiang tidak memberikannya bubur sembunyi-sembunyi, Si Mei tidak bakal makan apa pun. Ia betul-betul tidak diurus oleh keluarga serta anak-anaknya. Hingga ia buang air ditempat yang sama dimana ia tidur.

Kesaksian Xiang Xiang ini sedikit menyebabkan pertanyaan mengapa ia tidak segera menghubungi polisi, menurut media Shanghaiist. Sedang ditulis dari Apple Daily, ada satu info kalau anak Si Mei yaitu anak adopsi yang juga telah berusia 60 th. serta tidak dapat mengurusi ibunya lagi, lantaran dia bahkan juga tidak dapat mengurusi dianya. Tetapi netizen tetaplah mengkritik dengan keras lantaran keluarga ini demikian kejam pada sang ibu.

Polisi sekarang ini bakal menindak lanjuti hal itu. Peluang anak adopsi Si Mei atau keluarganya yang lain bakal punyai urusan dengan hukum. Xiang Xiang cuma menginginkan ada keadilan untuk Si Mei. Sayangnya, Si Mei pada akhirnya wafat dunia pada 14 Juni lantas. Berita ini sungguh tragis serta menyedihkan.

Seseorang ibu yaitu sosok yang banyak berjasa dalam kehidupan seseorang anak. Mudah-mudahan kita termasuk juga anak-anak yg tidak berpaling pada orangtua kita. Lantaran mereka lah kita dapat sejaya saat ini. Always love and respect your parents serta jaga mereka sampai akhir hayat, seperti mereka melindungi kita dengan sepenuh jiwa raganya.

pesan=jadilah anak yang berbakti kepada orang tua,sebab nanti kita pasti akan merasakan hal yang sama! menjadi orang tua dari anak-anak kita...maka dari itu perlakuan kasar terhadap orang tua pasti akan dirasakan setelah nanti kamu berumah tangga dan mempunyai anak...

tidak ada salahnya sobat semua membagikan artikel ini demi kebaikan kita semua dan supaya lebih patuh dan menghormati orang tua

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astafirullah! Kisah Tragis,Ibu Sengaja Tak Diberi Makan Sebulan Oleh Anaknya Sampai Mati Kelaparan