Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Artis Seksi Roro Fitria Bakal Maju Pilkada di Kulonprogo 'Pendapat Anda'

KULONPROGO - Artis seksi Raden Rara Fitria Nur Utami atau dikenal dengan Roro Fitria dikabarkan bakal meramaikan Pilkada Kulonprogo. 

Dara kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini akan mengambil formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Katanya ini masih OTW (on the way) dari Jakarta mau mampir di Yogyakarta dulu," jelas Nur Aini, Juru bicara desk Pilkada DPC PKB Kulonprogo Senin (23/05/2016).

Nur Aini sendiri belum tahu, apakah Rara Fitria sendiri yang akan datang mengabil formulir pendaftaan atau melalui tim dan orang-orang terdekatnya. 

Namun mereka terus berkomunikasi secara intensif. "Kita juga belum tahu akan serius maju di pilkada atau hanya mencari sensasi," ujarnya.


Rara Fitriya merupakan artis yang dikenal memiliki harta yang berlimpah. Bahkan di dunia maya banyak beredar foto-foto seksinya. 

Dia juga menjadi artis dan membintangi sinteron ataupun FTV. "Neneknya memang asli Kulonprogo di Panjatan," ujarnya.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Sihabudin mengatakan partainya memperpanjang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Jika sebelumnya ditutup hari ini, partainya sepakat menunda hingga sabtu 18 Mei 2016 mendatang.

Sampai berita ini diturunkan sudah ada tiga orang yang resmi mendaftar di PKB. Mereka adalah Mulyono maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, Nasrudin sebagai calon wakil bupati dan Nuraini.

"Kita masih menunggu, ada beberapa yang mau mendaftar lagi," pungkasnya.

(Sindo)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis Seksi Roro Fitria Bakal Maju Pilkada di Kulonprogo 'Pendapat Anda'