Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Anak Durhaka, Kurung Ibu Kandungnya Dalam Kandang 'Share ya'

beritaviral.org - Seorang wanita berusia 78 tahun bernasib sangatlah tragis, wanita asal Meetiyagoda Sri Lanka ini diperlakukan sangatlah buruk oleh anak-anaknya. Di usia yang seharusnya ia hidup tenang, ia malah disiksa anak-anaknya. Wanita lansia ini ditemukan terkunci di kamar mandi yang terletak berdampingan dengan toilet yang tidak dipakai. Ternyata ia sengaja dikurung oleh anak perempuan dan cucunya sendiri.

Kamar mandi yang digunakan untuk mengurung ibu ini tak memiliki pintu. Kamar mandinya hanya ditutup dengan menggunakan beberapa batang besi.Dari luar nampak kamar mandi itu mirip kandang binatang. Jeruji besi itu dikunci dengan gembok agar wanita tua itu tidak bisa keluar.



Untungnya pihak kepolisian setempat berhasil membebaskan wanita tua ini setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Ibu ini memiliki tiga orang anak perempuan, seorang putrinya berada di luar negeri. Putri yang ada di luar negeri inilah yang kemudian meminta anaknya (cucu korban) untuk mengurung sang ibu dalam "kadang" tersebut. Pihak kepolisian teah berhasil menangkap sang cucu dan memanggil dua anak perempuan lainnya. Mereka ditangkap karena tidak merawat orangtuanya
dengan baik.


http://www.satucerita.com/201

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anak Durhaka, Kurung Ibu Kandungnya Dalam Kandang 'Share ya'