Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Zidane Tidak Tahu, Ronaldo Tinggalkan Lapangan Sebelum Pertandingan Berakhir.

Real Madrid tengah waspada. Penyebab utamanya adalah karena penyerang terbaik mereka, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera dalam pertandingan melawan Villarreal.

Ronaldo mengalami cedera saat berupaya melepas tendangan akrobatik ke gawang Villarreal. Sekitar tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Ronaldo pergi begitu saja dari lapangan, membuat Madrid bermain dengan sepuluh pemain.

Menariknya, pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak tahu keputusan Ronaldo untuk pergi itu. Zidane pun kemudian bertanya kepada staf medis dan ternyata Ronaldo diperintahkan pergi karena mengalami kram. Tim medis Madrid khawatir Ronaldo akan mengalami cedera yang lebih parah jika dipaksa bermain terus.
Begitu masuk ke ruang ganti, Ronaldo langsung mendapatkan perawatan. Area kakinya yang mengalami kram langsung didinginkan dengan es. Ia pun segera masuk ke kolam air dingin agar kakinya tidak mengalami pembengkakan.

Ronaldo mungkin bisa sedikit nyaman pergi dari lapangan mengingat Madrid sudah unggul cukup jauh. Madrid sendiri menang 3-0 dalam pertandingan tersebut.

sumber: merdeka.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zidane Tidak Tahu, Ronaldo Tinggalkan Lapangan Sebelum Pertandingan Berakhir.