Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ya Allah, Jika Benar Ini Rasa Cinta Maka Halalkan Kami

Aku yang masih belum mengerti apa itu cinta, kenapa ia harus hadir memberikan rasa yang begitu nyaman. Kenapa dia selalu memberikan rasa harap yang begitu jauh, mendahului takdir akan usia yang entah akan sampai kapan. Kenapa dia harus ada dengan seorang sosok yang begitu aku inginkan.

Ya Allah, jika benar ini rasa cinta maka halalkan kami. Tetapi jika hanya nafsu semata, maka lindungi kami dan jaga hati kami. Kami yang yang penuh dengan kelemahan tanpa ada perlindungan dari-Mu. Kami adalah dua anak manusia yang baru mengenal rasa cinta, dan tidak tau harus bagaimana dengan rasa ini.


Cinta ini sepenuhnya milikmu, hati ini sepenuhnya Kau kuasai. Aku hanya hamba yang penuh dengan kelemahan dan tidak biasa apa-apa tanpamu. Jika benar kami berjodoh, maka segeralah halalkan kami. Yakinkan hatinya untuk berkata jujur, dan kuatkan tekadnya untuk datang langsung ke rumah orang tua ku.

Jika ini sepenuhnya cinta dari-Mu, dan kasih ini tepat memilih seseorang yang nantinya akan senantiasa menjadi pemimpin dalam setiap sujud pada-Mu. permudahlah kami untuk senantiasa mewujudkan cinta ini dalam ikatan yang halal, ikatan yang senantiasa membuka pintu-pintu keberkahan. Karena-Mu

Tapi jika rsa ini dikarenakan nafsu, maka jagalah hati kami agar tidak terlalu jauh berharap dan tidak terlalu jauh untuk saling memberikan rasa. Rasa itu akan sulit untuk hilang, karena cinta yang sudah jauh tertanam akan sulit untuk dicabut setelah berakar dan hampir berbuah. ( baca juga : temui aku dalam sujud istikharahmu, karena kita saling mendamba adanya pertemuan )

Kita akan saling mengikhlaskan dan percaya akan takdir terbaik untuk seseorang yang baik. kita percaya jodoh adalah sesuatu yang pasti datang dan dimiliki. Dan jangan pernah mengucapkan terimakasih karena telah beberapa saat mengsi hati dengan rasa yang indah.

sumber: jombloin.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ya Allah, Jika Benar Ini Rasa Cinta Maka Halalkan Kami