Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Untukmu, Lelaki yang Dulu Kucintai Sangat Dalam

Hai apa kabar? Aku yakin kamu baik-baik saja dan bahagia.

Aku tak bermaksud mengusikmu. Aku hanya sekedar menyapamu.

Tahukah kamu,aku masih berdiri di sini. Aku belum beranjak dari tempat di mana kamu meninggalkanku. Kamu meninggalkanku bersama semua kenangan itu. Kenangan yang menenggalamkanku selama 3 tahun terakhir.

Mungkin ini salahku teramat menyukaimu. Teramat mengagumimu. Terlalu bergantung padamu. Tapi apa dayaku? Aku juga tak menginginkannya. Kamu tak tahu bagaimana aku bertahan di sini. Bagamaina aku berjuang pergi dari tempat ini. Aku menghakimi hatiku yang tak bisa melepaskan semua tentangmu. Aku membenci diriku yang tetap terdiam di sini dengan segala luka yang bahkan sudah terasa hambar.


Kenangan tentangmu kadang menusuk hatiku tapi aku sudah tak mampu menangis. Aku bahkan menganggapnya sebagai teman. Teman yang mungkin menguatkanku di masa depan. Aku kadang merasa tak mampu walaupun hanya sekedar mengingatmu. Aku merasa sangat berdosa masih menyimpanmu di hatiku.

Tapi kamu tak perlu khawatir, aku tak mengharapkanmu kembali. Meskipun kamu kembali aku telah pergi jauh. Aku hanya sekedar rindu pada segala perlakuan manismu. Tenanglah, aku akan melepaskanmu utuh.

Aku akan berbahagia karena kamu telah meninggalkanku. Aku kan mengakhiri segala tentangmu. Aku tak akan menyesali pernah mencintaimu sangat. Meskipun kau tak sepantasnya mendapatkan cinta sedalam itu dariku.

Berbahagialah, lelakiku (dulu).

(Hipwee)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untukmu, Lelaki yang Dulu Kucintai Sangat Dalam