Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tolong Sebarkan.. !!! Ternyata Bunga Kenanga Dapat Menyembukan Penyakit Bronkhitis Ini Caranya

LIFESTYLE - Bronkhitis merupakan penyakit saluran pernafasan atas (ISPA). Bronkhitis terbagai menjadi 2 yaitu bronkhitis akut dan bronkhitis kronis, yang paling sering banyak diderita banyak orang adalah bronkhistis kronis yang terjadi sampai lebih dari 6 minggu. Penyakit bronkitis disebabkan oleh virus dan bakteri dengan gejala yang ditimbulkan akan membuat kita merasa tidak nyaman yang ditandai dengan batuk-batuk yang tidak berhenti secara terus menerus.Seandainya  anda mengalami batuk secara terus menerus yang sudah berbulan-bulan  sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan agar dengan segera cepat mendapatkan mendapatkan pengobatan dan diagnosa.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan alami dengan cepat proses penyembuhannya  ada satu metoda pengobatan dengan rebusan Air bunga kenanga.


Bunga kenanga merupakan tumbuhan yang paling sering kita temui di taman atau juga sering ditanam dipekarangan rumah sebagai hiasan. Bunga ini sangat cantik dengan warna putih kekuningan yang biasanya suka digunakan sebagai wewangian. Selain itu bunga kenanga bisa digunakan sebagai bahan campuran untuk pembuatan minyak wangi yang hampir sama pembuatannya dengan bunga yang lain yaitu bunga rosella dan bunga mawar serta bunga melati. Bunga kenanga juga  memiliki kandungan bahan alami sebagai alternative pengobatan penyakit salah satunya adalah penyakit Bronkhitis. Berdasarkan pengalaman yang sudah terapi dengan Bunga Kenanga Penyakit Bronkhitis dapat diobati hanya dalam waktu 5 hari  saja dengan mengikuti prosedur tips pengobatannya.

Adapun Prosedur pengobatannya adalah :
1.    Siapkan wadah untuk merebus air
2.    Tuangkan 9 Gelas air kedalam wadah
3.    Ambil 6 tangkai bunga kenanga dan bersihkan dengan air yang mengalir
4.    Masukkan 6 tangkai bunga kenanga kedalam wadah yang berisi air
5.    Rebus Bunga Kenanga sampai isi airnya menjadi 3 gelas
6.    Saring rebusan bunga kenanga dan tuangkan kedalam 3 gelas
7.    Tuangkan 1 sendok teh madu pada masing-masing gelas dan Ramuan siap untuk              diminum
8.    Dosis penggunaan 3 gelas sehari
SELAMAT MENCOBA, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tolong Sebarkan.. !!! Ternyata Bunga Kenanga Dapat Menyembukan Penyakit Bronkhitis Ini Caranya