Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tolong Sebarkan !!! 1x Share Berarti Anda Telah Menyelamatkan 1 Nyawa Seorang Wanita !!! Penting, Bagi Wanita Harus Hindari Penyakit Baru Ini Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan (Bisa Mengancam Nyawa Anda)

Untuk golongan WANITA!!!!! 
Mohon Bantuanya Untuk Berbagi Info Ini...... 
Tolong disebarkan ke semuanya kenalan & Fb atau twitter yang Anda miliki, terutama wanita.
CUCILAH BRA serta Pakaiyan Baru Anda, sebelum di pakai. 

Banyak orang yang mengerjakannya, ini sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya. Baca serta buat persiapan diri Anda untuk lihat gambar ini. Kami tak tahu parasit apa yang ada di dalam baju saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan. 

Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BRA Baru Anda sebelumnya Anda menggunakannya!! 
Menjadikan rutinitas mulaidari saat ini untuk membersihkan baju baru Anda sebelumnya menggunakannya, ini Begitu Utama!!! 

foto: via googlr
Sesudah Susan McKinley (Antropologis) pulang sesudah ekspedisi di Amerika Selatan, ia mengerti ada ruam aneh di p a * u d a r a samping kirinya, tak adayang tahu apa itu, serta ia fikir ruam itu bakal hilang seiring berjalannya waktu. Sesudah ia kembali, ia menjumpai dokter lantaran telah dimulainya rasa sakit. 

Dokter tidak paham penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya a n t i b i o t i k serta cream spesial. Sesudah berselang rasa sakitnya tak hilang dan p a * u d a r a nya makin panas serta mulai b e r d arah. 

Ia mengambil keputusan untuk mem b a l u t p e n * a r a h a n itu, bagai manapun rasa sakit nya makin bertambah, ia mulai mencari dokter-dokter paling baik. 

Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksiapa yang berlangsung serta memohon Susan untuk mencari rekannya yang ahlidalam bagian Dermatologi. Sial nya sang dokter tengah liburan. 

Susanmenunggu sepanjang 2 minggu serta pada akhirnya bisa berjumpa Dermatologist tersebut. 
Susan terperanjat, sesudah ia buka perban nya, mereka temukan larvabertumbuh serta bersarang dalam pori-pori serta dalam luka p a * u d a r a nya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori-pori serta nampak di lubangsebelahnya, yang ia tidak paham yaitu lubang itu begitu dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mengonsumsi lemak, susunan kulit serta kanal p a * u d a r a nya... 

Berbagi yaa

sumber: bloggerkesehatan.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :