Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tiga Gol Aguero Bombardir Stamford Bridge

LONDON -- Manchester City berhasil membungkam Chelsea dalam pertandingan Liga Primer pekan ke-34 dengan skor 3-0. Pertandingan berlangsung di markas Chelsea, stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/4).

Dalam laga ini bintang City, Sergio Aguero berhasil mencetak hat-trick nan gemilang. Diawali gol perdana pada menit ke-33, dua gol lainnya berhasil diukir pada menit ke-54 dan ke-80. Kemenangan ini membuat Manchester City naik ke posisi ke-3 dalam klasemen sementara Liga Primer.

Tiga menit selepas kick-off babak kedua, Chelsea gagal memanfaatkan peluang gol sebab Loftus-Cheek kurang memaksimalkan operan bola dari Pedro. Hingga menit ke-54, Sergio Aguero berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 atas Chelsea.


Gol tercipta saat gelandang Samir Nasri melepaskan umpan dan langsung disambut oleh Aguero. Pemain asal Argentina tersebut langsung menembakkan bola ke arah kiri gawang dengan kaki kanannya dan tak dapat ditepis oleh Kiper Courtois.

Pada menit ke-62, bek Chelsea Cesar Azpilicueta diganjar kartu kuning oleh wasit sebab menghadang Jesus Navas dengan lengannya. Dua menit kemudian Nasri berusaha untuk mencetak gol usai menerima umpan dari Aguero, tetapi Courtois dengan sigap menghalau tendangan Nasri.

Pada pertengahan babak kedua, Courtois harus rela dikartumerahkan oleh wasit usai melakukan pelanggatan atas Fernandinho pada menit ke-78. Berkat pelanggaran itu, City diberikan kesempatan untuk melakoni tendangan penalti. Sang eksekutor Aguero berhasil mencetak hat-trick  persis pada menit ke-80. Tendangan Aguero mengarah ke arah kiri lapangan dan tak mampu dibendung oleh kiper Asmir Begovic yang baru masuk ke lapangan.

sumber: republika.co.id 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tiga Gol Aguero Bombardir Stamford Bridge