Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia

Jangan hiraukan jika kau pernah mendengar kalau seorang wanita itu banyak maunya, banyak kebutuhanyaa, dan sulit untuk dimengerti. itu tidak semuanya enar dan tidak semuanya salah. Kita bicara tentang manusia yang memiliki kebutuhan, manusia yang memiliki keinginan, dan terlepas dari semua itu manusia yang memiliki hati. Hati yang bisa menutupi rasio untuk berfikir karena dasar cinta dan kasih sayang.

Tidak harus menjadi seseorang yang sempurna untuk datang kerumah dan bertemu denga ayahku. Tidak harus menjadi seseorang yang sudah mapan untuk memintaku kepada ibu. Tidak harus menunggu sampai kesuksesan menghampiri, baru kau punya keberanian untuk menjadikanku seorang istri.

Aku sangatmengerti, kalau tidak akan pernah ada manusia yang sempurna di dunia ini.  Kita ada saling membutuhkan dan saling melengkapi. Kamu dan aku pun tidak akan pernah menjadi kita, kalau seandainya tidak ada rasa menerima kekurangan masing-masing dan saling mengunggulkan diri sendiri. ibarat siang yang terik pasti membutuhkan malam yang menyejukan. Ingatlah, kita yang akan berjuang bersama-sama. Bukan hanya kau seorang yang berjuang.


Mapan itu intinya bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan tidak bergantung lagi ke orang lain. Buktikan bahwa kau seorang laki-laki yang bisa menjadi tulang punggung keluarga. tapi ingat, aku di sampingmu bukan untuk menjadi beban. Aku di samping mu untuk menguatkan, memberi ketenangan, dan mendampingi di kala duka dan senang. Semua bisa di usahakan jika ada kesungguhan, dan mungkin nanti ada doa-doa dariku yang akan mebujuk Allah untuk segera memampukan. Bukankah itu romantis, kita akan sama-sama berjuang .

Kainginan dunia tidak akan pernah ada habisnya. Dunia akan selalu meminta lebih, lebih, dan lebih. Dan kata sukses tidak akan pernah sampai pada suatu titik untuk berhenti. Dia akan terus meminta kita untuk mendapatkan lebih, lebih, dan lebih. Sukses ku adalah meraih indahnya surga bersama mu, akan terasa sepi jika surga yang indah aku huni sendiri.  sukses itu bisa mendampingimu, menjadi istri yang shalihah, menjadi ibu yang baik bagi anak-anak kita. ( baca: Bacalah, ini tulisan terakhirku untukmu )

Tidak banyak, aku hanya mintamu untuk setia. Jadilah seseorang yang baik dan terbaik semampu yang kau bisa usahakan. Ajak aku untuk berjuang bersama-sama, berjalan berdampingan dalam melangkah di dunia, dan ajarkan aku agar lebih dekat dengan Tuhan ku.

sumber: jombloin.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidak Harus Menjadi Yang Sempurna, Dengan Setia Pun Aku Bahagia