Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Tersangka Mutilasi Ternyata Sudah Beristri, Pacari Janda, Punya Simpanan di Surabaya Pula

beritaviral.org - Kusmayadi alias Agus yang menjadi tersangka mutilasi terhadap janda bernama Nur Atikah ternyata lihai memikat lawan jenis. Meski sudah beristri, namun pegawai di sebuah rumah makan punya lebih dari satu wanita simpanan.

Agus sebenarnya sudah punya istri di Bogor, Jawa Barat. Namun, ia juga tinggal dalam satu rumah tanpa ikatan nikah dengan Nur Atikah alias Nuri di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Namun, itu saja belum cukup. Agus juga punya kekasih di daerah lain.


"Dia (Agus) punya pacar di Surabaya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di kantornya, Kamis (21/4).

Namun Krishna enggan membeberkan identitas wanita di Surabaya yang jadi kekasih Agus. Ia hanya menyinggung soal alasan Agus kabur ke Surabaya juga karena punya kekasih di Kota Pahlawan itu.

Krishna menuturkan, Agus memang pernah bekerja dan berdomisili di Surabaya selama dua tahun. Dan ia kembali ke Surabaya setelah menghabisi Nuri pada 13 April lalu di kontrakannya di Cikupa.

"Dia sudah tujuh hari di Surabaya. Setelah membunuh dan memutilasi korban (Nuri, red) pelaku langsung ke sana (Surabaya, red),” bebernya

(jpnn)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tersangka Mutilasi Ternyata Sudah Beristri, Pacari Janda, Punya Simpanan di Surabaya Pula