Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ternyata Dua Klub Inggris Ini Teratik Membeli Cristiano Ronaldo, Bukan MU

Real Madrid diklaim tengah mencari klub pembeli Cristiano Ronaldo. Manchester United tak akan menjadi klub tujuan berikutnya, melainkan Manchester City dan Chelsea yang memiliki dukungan modal besar.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, MU tak tertarik untuk memenuhi permintaan gaji yang tinggi pada mantan pemainnya yang hengkang pada 2009 tersebut. Tapi Manchester City dan Chelsea disebut sanggup memenuhi permintaan itu.

The Blues siap mengeluarkan biaya transfer tinggi untuk melabuhkan pemain 31 tahun tersebut pada musim panas nanti. Sementara itu, Manchester City yang tertarik dengan Ronaldo sejak 2014, juga siap membekali Josep Guardiola dana besar untuk mendatangkan Ronaldo ke Etihad Stadium.
Rumor keinginan Real Madrid menjual Ronaldo ke klub lain dibenarkan oleh jurnalis sepakbola dari Spanyol, Guillem Balague. Ia menyebut bahwa klub ibukota Spanyol tersebut ingin menjual Ronaldo agar tak meredupkan pemain Los Blancos yang lain termasuk Gareth Bale.

"Real Madrid selalu berusaha sepanjang musim mencari klub yang mau membelinya. Ronaldo sendiri sepakat dengan ide tersebut," ujar Balague.

"Misalnya, apakah Gareth Bale tetap ingin di Real Madrid dua tahun ke depan jika ada Ronaldo di sana?" tandasnya.

sumber: Merdeka.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Dua Klub Inggris Ini Teratik Membeli Cristiano Ronaldo, Bukan MU