Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Terganggu Dengan Jerawat Pasir? Ini 3 Cara Tradisional Hilangkan Jerawat Pasir Sampai ke Akarnya

Munculnya jerawat di sekitar wajah pastinya akan mengganggu penampilan dan rasa percaya diri. Apalagi jika kamu salah satu orang yang paling anti dengan masalah jerawat. Jangan pernah sekali kali mencoba menghilangkan jerawat dengan cara dipencet, kenapa? 

Karena dengan memence jerawat maka kuman atau bakteri yang ada di dalam jerawat otomatis akan keluar sehingga dapat menyebar ke area yang lain. Hii ngeri kan kalo jerawatnya malah bertambah banyak? Berikut ini saya punya tips agar kamu dapat menghilangkan jerawat secara aman, karena menggunakan bahan yang alami dan menyehatkan.


1. Scrub Campuran Lemon dan Kopi
Lemon dan kopi kok dicampur? Sebenarnya lemon merupakan bahan alami yang mengandung kaya akan vitamin C. Karena fungsinya sebagai antioksidan sehingga mampu membersihkan kulit sekaligus mencerahkan kulit kusam anda. Sehingga campuran antara lemon dan kopi dapat berkhasiat menyembuhkan jerawat yang beruntun atau jerawat pasir.

2. Scrub Campuran Bawang Merah dan Gula Merah
Bawang merah dan gula merah dapat dicampur sebagai obat penghilang jerwat. Meskipun saat penggunaannya terasa sedikit panas, tetapi bukti yang dihasilkan sangat ampuh da mujarab. Cara menggunakannya pertama haluskan dulu si bawang merah kemudian campur dengan gula merah yang di haluskan, lalu oleskan ke bagian jerawat. Tunggu sampai 20 meit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Scrub Campuran Lidah Buaya dan Garam
Khasiat dari Lidah buaya (aloe vera) ternyata mampu digunakan untuk membersihkan serta menghaluskan kulit. Sehingga melakukan scrub dengan campuran lidah buaya dan garam bisa memngangkat lapisan sel kulit mati. Hal ini akan mengurangi jerawat pasir. Beberapa orang mampu hilang dengan lidah buaya ini. Namun syaratnya hanya satu, yakni ulet dan rajin.

Gampang banget kan, dengan cara diatas niscaya jerawat batu kalian dapat sembuh dan gak datang lagi. Semoga Bermanfaat. Jangan Lupa di Share ya 

 Sumber :vvanita.org

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terganggu Dengan Jerawat Pasir? Ini 3 Cara Tradisional Hilangkan Jerawat Pasir Sampai ke Akarnya