Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Selain Mengamankan 66 Remaja, Dilokasi Ini Satpol PP Juga Menemukan Arena Sex Bebas

Samarinda – Sebanyak 69 Orang kembali ditertibkan pihak Satpol PP dalam trantib yang digelar Sabtu (23/4/2016) malam. “Dari 69 orang tersebut 66 diantaranya merupakan anak remaja yang masih berusia belasan tahun, dan tiga orang diantaranya merupakan orang dewasa yang berprofesi sebagai pengemis diwilayah itu,” Ujar Kasi Penyelidik dan penyidik (PPNS) Satpol PP Samarinda Zulfikar,

Dikatakan Izul panggilan akrabnya, dalam operasi tersebut pihaknya menurunkan 175 orang Personil. “175 orang personil yang kami turunkan dalam operasi kali ini, dan operasi ini kami mulai dari Pukul 21.30 Wita dengan menyisir Jl merdeka seputaran wilayah Kuburan Cina,”terangnya.


Menurutnya operasi tersebut sengaja digelar pihaknya lantaran mendapatkan laporan warga yang resah lanrtaran diwilayah tersebut kerap dijadikan tempat mesum dan pesta lem anak remaja. “berbekal dari banyaknya laporan warga maka kami melakukan opersi ini dan betul dilapangan kami termukan puluhan anak remaja yang masih berusia anatara 12 hingga 16 tahun dan diantaranya masih bersatatus anak sekolah yang berada diwilayah itu,”turutnya.

Bukan hanya itu saja dirinya juga menemukan sebuah rumah yang disinyallir menjadi lokasi sex bebas para anak remaja ini. “Kami mensinyallir rumah itu reap dijadikan sebagai tempat pesta sex, Indikasi ini terlihat lantaran banyaknya alat kontrasepsi yang berserakan didalam rumah kosong itu,”beber Izul.


Dalam operasi ini pihak Satpol PP juga menhamankan sejumlah Senjata Tajam (Sajam) dan Lem. Ke 69 orang tersebut kemudian digelandang ke kantor Satpol PP untuk diberikan pembinaan. “Usai kami periksa masing-masing orang tua anak-anak ini kami penggil untuk membuat surat pernyataan, hal ini sengaja kami lakukan agar memberikan efek jera bagi para remaja ini serta bagi orang tua agar senantiasa mengawasi anak anaknya dalam pergaulan,”tutup Izul

kaltimnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selain Mengamankan 66 Remaja, Dilokasi Ini Satpol PP Juga Menemukan Arena Sex Bebas