Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Sangat Memprihatinkan... Cewek-cewek Satu Jam Seharga Rp 3.500!

Saat saya menulis ini, saya sedang duduk di bangku Server milik sebuah operator sebuah warnet, dan hampir satu bulan saya berprofesi sebagai penjaga warnet di salah satu kota yang tidak cukup besar, akan tetapi berani menamakan dirinya kota pelajar. Jujur, saya sangat bangga dengan kota ini sebelumnya.

Dan telah berbeda dengan keadaanya sekarang, kota ini rapuh, hancur pelan-pelan dan tidak ada tidakan lanjutan. apakah orang-orang mulai tidak peduli, atau hanya pura-pura tidak melihat keadaan yang menyedihkan ini?

Bilik warnet berukuran 1,5 meter menjadi sebuah tempat prostistusi bebas aktif dan hampir hampir saja gratis! di tempat saya bekerja sekarang, seorang pelajar cowo hanya butuh sekitar Rp. 3.500 untuk menikmati Grepe-grepean bersama cewenya. Dan tidak bisa di bilang bahwa kami memiliki sedikit pengunjung, karena setiap harinya sebagian besar orang datang berpasangan dan hanya untuk melakukan itu. sisanya adalah orang-orang yang berusaha menemukan kosa kata baru di situs Porno.


Astaga, harga cewe-cewe sekarang semakin murah, dengan hanya 3.500 rupiah seorang cowo sudah bisa melampiaskan nafsu bejat mereka. satu hal lagi, cewe-cewe itu tidak hanya murah, tapi juga agak sedikit kurang pintar. apakah tidak ada tempat yang lebih Indah selain Warnet? setidaknya ajaklah pacarmu ke tempat yang agak sedikit lebih elegant, Restoran misalnya.

Ga punya uang buat makan di restoran? Ga punya dana buat jalan ke tempat yang Indah? kalau belum bisa cari uang, yaa ga usah pacaran dulu lah! Ehem.

Pacaran seperti itu hanya akan membawa penyakit di masa mendatang, bukan hanya HIV dan AIDS, lebih kepada luka lama yang terulang kembali. menjadikan kalian tidak lebih dari sekor babi hutan yang hanya sekedar hidup, kawin dan mencari makan. Generasi kita semakin lama semakin hancur, dan orang-orang tidak peduli dengan hal itu.

Karena kebanyakan orang lebih memilih untuk bersenang-senang dengan cara mereka sendiri, dan Bodohnya menurut mereka itu adalah hal yang menyenangkan.

Saya adalah laki-laki, dan saya punya pesan untuk para cewe-cewe yang entah itu pelajar atau siapapun yang mau berfikir. saya akan mengajari kalian beberapa teori yang saya harap akan membuat kalian lebih mengerti. cowo itu hanya ada 2, dan dua tipe cowo itu adalah :

Cowo Munafik

Cowo munafik adalah cowo-cowo yang memberikan perhatian penuh di awal dan Kehancuran penuh di akhir. inget ga? sewaktu PDKT cowo selalu nanyain keadaan kamu,

"Kamu dimana?"
"Lagi Apa?"
"Udah pulang Belum?"

Dan Perhatian-perhatian lain yang pada akhirnya membuat cewe-cewe goblok itu luluh. Udah inget sekarang? bagus! nah kemudian karena cewe itu luluh, cowo itu bersiap buat nembak si cewe, dan cewe yang notabene bodoh tadi langsung menerimanya dengan riang gembira. satu hari, dua hari, satu minggu, dua minggu kemudian perhatian cowo ke cewenya mulai berkurang.

Dan mulailah muncul berbagai alasan di pihak sang cowo, ketika suatu hari si cewe pulang sekolah dan telfon pacaranya "Sayang, kamu dimana? aku udah pulang nih, bisa jemput ga?" dan alasan si cowo pun selalu saja ada, "maaf sayang, ini aku lagi di suruh ke pasar sama ibu, maaf yaa" alasan lainya "maaf sayang, ini banku bocor", dan yang lebih parah cowo tadi lagi jalan sama cewe lain, dan dia ga ngebales sms dari cewenya, kemudian dia beralasan " maaf sayang tadi aku ketiduran,". Fucking Shit!. dan saya harap kalian sadar dengan hal itu.

Cowo Brengsek

Tipe yang kedua adalah Cowo Brengsek, cowo brengsek adalah cowo-cowo yang menjadikan cewe-cewe itu sebagai sebuah opsi atau pilihan. hari ini si cowo deketin si A, nanti sore dia udah jalan sama si B, nah besoknya lagi dia udah makan bareng si C, pada ahkirnya dia jadian sama si D. dan lagi Bodohnya cewe itu adalah bahwa dia mau-maunya saja di jadikan pilihan, sama halnya dengan seorang cewe membiarkan seorang cowo terus-terusan tanpa henti menyayat dan mengkuliti hati si cewe. udah mulai ngerti?

Kalau begitu apakah cowo baik itu tidak ada? ya benar, TIDAK ADA. Karena yang ada adalah laki-laki yang baik. Laki-laki yang baik adalah mereka yang bisa menanggapi dua hal yang saya sebutkan tadi di atas dengan lebih dewasa. Laki-laki yang baik adalah dia yang bisa berfikir untuk menahan kedua nafsu negatif yang saya sebutkan tadi di atas. laki-laki baik adalah mereka yang mengerti untuk tidak menyakiti, tahu akan dirinya dan dapat memahami orang lain dengan baik.

Adalah dia yang berbuat tulus ikhlas dengan kebaikan, dan menahan diri atau secara alami tidak bersentuhan dengan keburukan. lalu apakah laki-laki seperti itu ada? ADA!!! jika kamu mau lebih bersabar dan mengerti.

Nafsu perempuan itu Sangat besar, begitupun dengan Rasa malunya. Nafsu Cowo itu tidak lebih besar dari seorang cewe, begitupun benteng untuk rasa malunya pun sangat kecil. Karena hal itulah banyak sekali kejadian "Mau sama Mau". yang menjadikan sepasang babi itu tak lebih berharga dari kotorannya sendiri.

Dengan Tegas saya mengajak kalian semua untuk lebih sadar dan mengerti, lebih kuat berjuang untuk manahan apa yang salah, dan membenarkanya ke arah yang lebih baik. Ketika kita dengan puas menyalahkan orang lain, dan membanding-bandingkan hidup kita dengan orang lain, yang berakhir dengan pelampiasan nafsu. Sebenarnya kita telah lupa untuk melihat ke arah diri kita sendiri. dan meskipun sebenarnya munafik sekali bagi saya untuk mengatakan hal semacam ini.

(kompasiana.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sangat Memprihatinkan... Cewek-cewek Satu Jam Seharga Rp 3.500!