Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Real Madrid di Permalukan Wolfsburg Dengan Hasil yang Telak

beritaviarl.org - Hasil buruk dituai Real Madrid setelah takluk 0-2 dari Wolfsburg pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, di Volkswagen Arena, Kamis (7/4) dini hari. Dua gol kemenangan Wolfsburg dicetak di babak pertama melalui penalti Ricardo Rodriguez serta Maximilian Arnold.

Main di kandang lawan, Madrid bermain menekan dan sudah membobol gawang Wolfsburg di menit pertama via gol Cristiano Ronaldo. Namun, gol dianulir karena Ronaldo dinilai dalam posisi offside usai karena menerima umpan terobosan Gareth Bale.

Peluang terbaik Madrid muncul di menit ke-14 ketika Karim Benzema tinggal berhadapan dengan Diego Benaglio, di mana tembakannya masih bisa diadang kaki kiper lawan. Tiga menit berselang, pelanggaran Casemiro kepada Andre Schuerrle membuahkan penalti dan Rodriguez sukses menceploskan bola ke gawang Keylor Navas.

foto: via google
Bagi Navas ini adalah gol pertama yang bersarang di gawangnya dari delapan pertandingan berlalu sejak fase grup. Melalui serangan balik, Wolfsburg berhasil mengeksploitasi sisi kiri dan kanan Madrid yang kerap kosong karena ditinggal Marcelo serta Danilo yang overlap.

Di menit 25, Die Wolfe kembali mencetak gol setelah Bruno Henrique melepas umpan tarik yang disambut sontekan Arnold untuk menjebol jala Navas. Semenit setelahnya Schuerrle nyaris menjauhkan keunggulan timnya andaikan sepakan mendatarnya tak sempurna ditangkap oleh Navas.

Di menit ke-33, Benzema kembali membuang peluang bersih setelah tandukannya masih melayang di atas mistar. Di menit ke-44 Madrid mendapat free kick tepat di depan kotak penalti Wolfsburg. Dari jarak 22 meter, Bale melepaskan bola melewati pagar betis tapi hanya bersarang di atas mistar. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Madrid meningkatkan intensitas serangan demi mencari gol secepat mungkin. Tiga menit selepas restart, Toni Kroos mendapat ruang tembak di depan kotak penalti tapi sepakan kaki kirinya masih melayang di atas mistar.

Di menit ke-68 Schuerrle mendapat kans membuat skor jadi 3-0 jika saja sepakannya di tiang jauh tak melayang di atas gawang. Madrid terus menekan Wolfsburg di sisa pertandingan demi mencari gol tandang namun buruknya penyelesaian akhir membuat peluang yang didapat terbuang sia-sia.

Hingga laga berakhir skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Wolfsburg. Kekalahan ini membuat Madrid punya misi berat untuk menang minimal selisih tiga gol di di Santiago Bernabeu pekan depan supuaya lolos ke semifinal.

sumber: berita.suaramerdeka.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Real Madrid di Permalukan Wolfsburg Dengan Hasil yang Telak