Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Prilly Sebut Keluarga Aliando Seperti Anjing?

beritaviral.org - Pengakuan Prilly Latuconsina atas hubungannya dengan Aliando Syarief sangat mengejutkan. Tidak hanya gamblang menyebut nama, Prilly pun menyatakan lewat sebuah video kalau dirinya dan Ali sudah dua tahun menjalin cinta.

Yang tak kalah mengejutkan dari video blog tersebut adalah alasan di balik keputusan Prilly dan Aliando menutupi hubungan mereka. Selain urusan dengan fans Aliando yang disebut cukup ribet, juga ada alasan lain yang tak kalah mencengangkan.

"Kita memang nggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing," ujar Prilly.


Pada video itu, Prilly menyebut nama Ali dengan sedikit melakukan 'sensor'. Ketika mengucapkannya, ia melakukannya dengan nada yang dipercepat, namun masih tertangkap nama Aliando Syarief di penghujung pernyataannya.

Bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu juga menyatakan kalau dirinya sudah sangat bersabar dengan hubungan yang mereka jalani. Meski sudah dua tahun dekat dan tak pernah ditunjukkan ke publik, namun Prilly masih sabar.

"Gue udah sabar banget. Tapi udahlah nggak papa. Karena kan ya kayak gitu," lanjutnya.

Pada video ini, Prilly pun menyatakan jika sekarang ada tiga cowok yang mendekatinya. Bahkan ada yang menyebutnya seperti bidadari. Tapi ternyata ada satu syarat dari Prilly jika ada cowok yang ingin jadi pacarnya.

"Tapi masih belum mau sih, karena tiga-tiganya kayak masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi gue pengin dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyaak," pungkasnya.

Simak Vidio Lengkapnya: Klik Vidio


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prilly Sebut Keluarga Aliando Seperti Anjing?