Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pintu Didobrak, Siswi SMA Hanya Pakai CD, Sudah Dua Ronde Sebelum Digerebek

beritaviral.org - Operasi Rutin yang digelar aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, mengamankan sepasang remaja yang berduaan di kamar kos, Rabu (27/4/2016).

Warga sekitar yang mengetahui penggerebekan itu langsung berkerumun dan hampir menghakimi kedua pelaku. Beruntung, polisi segera mengamankan kedua pelaku ke Mapolsek setempat.

Penggerebekan yang digelar sekitar pukul 21.00 Wita tersebut menjaring AR (16) serta RI (17) di sebuah kamar kos di BTN Pepabri Sengkang, Kecamatan Tempe.

Saat digerebek, pasangan remaja yang masih berstatus pelajar SMA ini enggan membuka pintu hingga akhirnya polisi terpaksa mendobraknya. Saat pintu terbuka, kedua ABG itu hanya mengenakan pakaian dalam.


Di kantor polisi, pasangan remaja itu mengakui, keduanya menjalin asmara dan sempat berhubungan seks sebelum akhirnya digerebek.

"Kami memang pacaran, dan tadi sempat begitu dua kali," kata AR.
Atas peristiwa ini, polisi kemudian memanggil pemilik kost, Juanda (39) untuk dimintai keterangan serta memanggil orangtua AR dan RE untuk diberikan pembinaan.

"Di kamar kos nomor 2 kami temukan sepasang remaja yang hanya menggunakan pakaian dalam dengan kondisi kamar terkunci, dan sekarang pemilik kos sementara dalam pemeriksaan," kata AKP Ilyas Dohan, kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tempe.

Polisi juga menegaskan bahwa kedua pasangan tersebut akan diserahkan kepada orangtua masing-masing untuk diberikan pembinaan lantaran keduanya masih berstatus anak di bawah umur.

BANGKAPOS.COM, 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pintu Didobrak, Siswi SMA Hanya Pakai CD, Sudah Dua Ronde Sebelum Digerebek