Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pertamina Buka 16 Lowongan Kerja Untuk Sarjana Baru

beritaviral.org - PT Pertamina (Persero) membuka lowongan untuk para sarjana muda. Lowongan ini dibuka untuk para lulusan Diploma III dan Strata I (S1).

Para pelamar yang lolos akan ditempatkan di unit kerja Pertamina seluruh Indonesia. Para pelamar hanya perlu mendaftarkan diri di laman resmi pembukaan lowongan kerja Pertamina di situs resmi mereka. (KLIK DI SINI).

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengakui saat ini pihaknya tengah membuka lowongan pekerjaan. Lowongan yang dibuka untuk 16 judul pekerjaan termasuk keuangan dan manajemen aset.

foto: hprplawyers.com
"Iya benar. Ada 16 judul pekerjaan yang sedang dibuka," ujar dia kepada merdeka.com di Jakarta, Kamis (7/4).

Setelah mendaftar di situs Pertamina, para pelamar akan diminta untuk memilih posisi kerja di berbagai bidang. Lowongan kerja yang dibuka untuk lulusan Teknologi, Informasi, Ekonomi, Akuntansi, Sejarah, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Kimia dan Teknik Arsitektur.

Usai memilih, para pelamar diminta untuk menyerahkan seluruh persyaratan atas lowongan kerja yang dipilih. Pertamina menginformasikan seluruh proses perekrutan pegawai ini termasuk tes wawancara, kesehatan dan top manajemen hanya melalui email recruitment@ pertamina.com.

sumber: merdeka.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertamina Buka 16 Lowongan Kerja Untuk Sarjana Baru