Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pakai Hijab, Artis Cantik Ini Diolok-Olok dan Dijauhi Teman-Temannya

beritaviral.org - Ketika memutuskan memakai hijab sekitar dua tahun silam, Soraya Larasati mengaku menghadapi banyak ujian. Tantangan yang pertama adalah berkurangnya tawaran main sinetron.

“Itu konsekuensi yang harus aku hadapi. Tapi nggak masalah. Lagipula prioritasnya kan sudah beda. Sekarang lebih banyak untuk keluarga, khususnya mendampingi tumbuh kembang anak,” tutur aktris yang dikenal lewat karakter antagonis di sejumlah tayangan FTV ini.

Kalau pun ada tawaran tampil di layar kaca, lanjutnya, lebih banyak mengisi acara yang bernuansa islami.


Meski program acara yang dia peroleh lebih segmented, pemeran tokoh Winda di FTV Gadis Manis di Halte Bis (2009) ini sama sekali tak mempermasalahkan hal itu.

“Memang seleksi alam itu terjadi. Bagi saya nggak masalah. Karena dunia keartisan ini kan sebetulnya memang batu loncatan. Dunia entertain ini merupakan hobi yang akhirnya menghasilkan,” tuturnya.

Saat ditemui di tengah kesibukan menjadi juri di kontes Puteri Muslimah Indonesia (Indosiar) yang diadakan di Grand City Mall Surabaya, perempuan yang akrab disapa Laras ini menegaskan yang sangat mendorong dirinya memakai hijab adalah sang suami.

“Dia bilang kalau mau beribadah itu jangan setengah-setengah,” cetusnya.
Setelah mengenakan hijab dia benar-benar merasakan nyaman. “Soal rejeki jangan takut. Tuhan yang akan atur untuk kita,” begitu tandas Laras yang belakangan menggeluti bisnis alat olahraga Bodytech bersama suaminya.

Selain tak lagi mengisi tayangan FTV, Laras pun merasa banyak ditinggal teman setelah dia memutuskan memakai hijab.

“Awalnya sih diolok-olok, mereka juga banyak yang tidak yakin keputusan saya itu, ‘bener nih kamu pakai hijab’,” bebernya menirukan ucapan teman-temannya sesama artis.

Laras tak merasa kehilangan ketika kemudian banyak temannya meninggalkan dirinya lantaran dirinya teguh memakai hijab.

“Justru dari situ kan ketahuan, siapa teman-teman saya yang sebetulnya,” papar perempuan kelahiran 11 Juni 1986 ini dengan nada enteng.

sumber: surabaya.tribunnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pakai Hijab, Artis Cantik Ini Diolok-Olok dan Dijauhi Teman-Temannya