Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Pacar yang Cuek Itu Sebenarnya Perhatian: Ini 6 Alasan Kenapa Dia Tetap Layak Dijadikan Pasangan

A : “Eh, besok kamu dateng sama siapa jadinya?”
B : “Sama pacar dong, kamu sama cowokmu juga ‘kan?”
A : “Hmm…kayaknya sendiri deh.”
B : “Kok gitu? Cowokmu kemana emangnya?”
A : “Gak papa, dia sibuk aja. Hehehe”

Kamu yang punya pasangan cuek mungkin sering mengalami percakapan macam di atas seringkali. Pacar yang tak tiap saat selalu hadir di sisi, nihilnya hujan perhatian, hingga absennya kejutan romantis yang dulu sering kamu bayangkan saat belum pernah berpacaran. Saat teman-teman terlihat mesra dengan masing-masing pasangannya, kamu cuma bisa… hmmm, mengelus dada.

Padahal yang kamu alami ini tak melulu buruk, karena dia yang terlihat cuek sebenarnya memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang. Sebelum kamu tenggelam dalam pikiran buruk karena sikap cuek dari pasangan, ada 6 cara yang bisa kamu lakukan supaya tak kelabakan.

1. Karena dia cuek dan tak mengekang, kamu punya banyak kebebasan. Ada kesempatan untuk mengembangkan diri bukankah ini kelebihan yang bisa kamu nikmati?

foto: via google
Kebanyakan pria berkarakter cuek sebenarnya tak memiliki banyak aturan yang mengikat dan lebih membebaskan gerak pasangannya. Dia tak posesif dan melarangmu ini itu. Justru dia membebaskan setiap pilihan serta keputusan yang akan kamu ambil. Dia memahami benar bahwa kamu dan dia tetap memiliki kebebasan meski kalian sedang menjalin hubungan.

Dari sini, kamu justru bisa melihat banyak kelebihan. Tak posesif dan mengekang, dia justru bisa memberikan ruang untukmu berkembang. Kamu bebas melakoni hal yang kamu suka tanpa perlu izin darinya. Dia percaya, dan kalian tak perlu drama.

2. Sikap pasangan yang cuek membuatmu selalu memutar otak untuk menciptakan kejutan. Diam-diam dia bersyukur karena kamu tak pernah hilang akal

foto: via google
Memiliki pasangan yang berkarakter cuek sebenarnya merupakan sebuah tantangan tersendiri. Kamu terbiasa untuk terus mencari cara demi menghangatkan hubungan kalian berdua. Mulai dari menyiapkan kejutan kecil untuknya hingga berusaha supaya hubungan kalian tetap dekat. Tanpa kamu sadari sebenarnya kamu sedang mengasah kreativitas dalam dirimu sendiri. Kamu selalu gigih memutar otak dan berusaha untuk membuat hubungan kalian kian lekat.

3. Tak pernah sengaja memanjakan, pasangan cuek justru menjadikanmu sosok super tangguh di balik keadaan

foto: via google
Berbeda dengan dia yang romantis dan gemar memanjakan, pasangan yang cuek justru bisa menjadikanmu sosok yang tangguh dan mandiri. Kamu yang tak selalu diantar jemput olehnya ataupun ditemani justru terbiasa melakukan segala sesuatunya seorang diri. Walaupun kamu dan dia sedang menjalin suatu hubungan bersama, namun kamu masih bisa berpijak di atas kaki sendiri dan tak bergantung pada sosok pasangan.

Tentu saja ini merupakan hal baik yang bisa kamu terima. Kamu tak terbentuk menjadi sosok pacar yang manja, namun kamu tetap bisa kokoh berdiri di atas kaki sendiri.

4. Dia mungkin memang cuek dan tak terlihat peduli. Namun sekalinya dia menunjukkan perhatian, hal itu akan selalu melekat di hati.

foto: via google
Mungkin pasanganmu yang sekarang memang tergolong cuek dan tak terlihat bahwa dia peduli. Namun sebenarnya kamu tetap bisa melihat kebaikan di baliknya. Tak seperti sosok pasangan yang gemar melontarkan kata sayang, pasangan yang cuek justru akan nampak lebih misterius dan berhasil membuatmu terus penasaran.

Tak melulu dihujani kata-kata manis, kamu pun tak pernah merasa bosan ketika bersama dengannya karena dipicu oleh rasa ingin tahu. Bahkan ketika pasanganmu menunjukkan perhatian, kamu tak akan mudah melupakannya. Perhatian darinya ibarat candu dan kamu selalu menunggu kedatangannya.

5. Pasangan cuek merupakan penempaan termanis untukmu. Kamu makin lihai bersabar dan menumbuhkan karakter pengertian

foto: via google
Tanpa disadari sebenarnya memiliki pasangan berkarakter cuek merupakan penempaan terbaik untukmu. Selama menjadi pasangannya kamu terbiasa untuk bersabar. Selain itu, kamu juga terbiasa untuk mengerti wataknya yang cuek. Dengan begini tanpa disadari timbunan rasa sabar dan pengertian di dalam dirimu makin tebal.

6. Mungkin dia memang cuek dan tak sering mengumbar kata cinta, namun yakini saja dia memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan rasa sayang.

foto: via google
Pasanganmu mungkin bukan sosok yang senang menebar pujian, selalu mengirim ucapan tiap pagi dan malam, ataupun selalu sedia mengantar jemput tiap waktu. Dia memang berbeda dari sosok pria kebanyakan yang selalu perhatian dan gampang melontarkan pujian, namun yakinilah bahwa dia memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan rasa sayang.

Dalam diamnya, dia selalu mengamatimu dalam-dalam. Tanpa disadari, sebenarnya selalu ada perhatian kecil yang pernah dia berikan untuk gadis istimewanya. Jika sudah begini, lalu apa lagi yang mesti kamu keluhkan?

Tak perlu kelabakan menghadapi pasangan yang cuek, sebenarnya dia tetap sayang kok.

sumber: hipwee

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pacar yang Cuek Itu Sebenarnya Perhatian: Ini 6 Alasan Kenapa Dia Tetap Layak Dijadikan Pasangan