Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Minta Lah Restu Pada Ibu Ku, Jika Ingin Lebih Mengenalku Dengan Ta’aruf

Aku hanyalah wanit biasa, bukan bidadari yang turun dari surga seperti yang di khiaskan oleh para penyair. Aku hanyalah wanita biasa, yang masih dalam proses pemperbaiki diri dalam iman. Dan aku hanyalah wanita biasa yang membutuhkan sosok seorag imam yang bisa membawa ku dalam taat, membimbingku dalam sabar, dan nenememaniku di dunia dan di akhirat kelak.

Minta lah restu pada ibuku, jika ingin lebih mengenalku dengan ta’aruf. Bicaralah dengan baik padanya, seperti kau bicara kepada ibumu sendiri. karena ibuku, ibumu, dan aku adalah seorang wanita yang tau mana ketulusan dan kesiapa seorang laki-laki yang benar-benar bertanggungjawab.

Sempat bertemu tanpa ada kesempatan untuk menyapa, tolong jelaskan kenapa kau bisa jatuh cinta. yang mana masa lalu ku pun kau tak tau, hanya seorang wanita yang tertutup hijab sekarang. Apakah ini yang dikatakan Jodoh, atau kehendak tuhan yang mutlak akan dua insan yang senantiasa menjaga kehormatannya.


Mungkin sempat aku bertanya-tanya, siapakah yang akan datang kelak. Apakah dia itu nyata, apaka hanya sebuah kisah dongeng pengantar tidur. Kalau seandainya JODOH PASTI BERTAMU, dia datang dengan mengetuk pintu dan bertemu Ayah dan Ibu. Sebelum Dia membuatku jatuh cinta dengan keberaniannya.

 Jika restunya telah kau dapatkan, bukan berarti kau bisa memilki ku tanpa ada berjanjian suci atas nama Allah. karena kita cukup saling mengenal, jangan sampai saling mengotori hati yang sebenarnya telah terjaga. Perkenalkan kita, hanya sebagai jalan untuk saling meyakinkan satu sama lain. Kalau kita benar-benar cocok untuk melanjutkan suatu ikatan yang Halal.

Tapi tidak semua poho menghasilkan buah yang manis. Jika jawaban dari ibuku tidak sesuai dengan apa yang kau harapkan. Bersabarlah, mungkin ada seseorang yang lebih pantas mendampingimu selain dari aku. Yakin lah akan takdir semua anak manusia, seperti yakinnya akan ada siang setelah malam yang gelap. Semoga kita semua dalam ridho dan lindungan-Nya.

(jombloin.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Minta Lah Restu Pada Ibu Ku, Jika Ingin Lebih Mengenalku Dengan Ta’aruf