Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Mau Hubunganmu Langgeng Sampai Tua? Cari Cowok yang Mukanya Biasa Aja!

Cowok ganteng adalah nikmat Tuhan yang nggak boleh didustakan. Apalagi kalau bersih plus wangi — udah deh, sah banget jadi eye candy. Di majalah, di film-film Hollywood, di iklan tivi, cowok-cowok ganteng juga bertebaran. Sepintas, dunia ini terlihat lebih memihak cowok ganteng daripada cowok yang wajahnya rata-rata aliastawar alias biasa aja.

Padahal kalau buat dijadiin pacar, cowok dengan wajah biasa aja itu justru bintang lima! Cowok ganteng sih boleh punya muka, tapi cowok yang biasa-biasa aja punya segalanya ;p Kamu lagi nyari pasangan hidup? Nggak usah cari yang cakep… cari yang mukanya biasa-biasa aja! Kenapa? Karena…

1. Cowok yang mukanya biasa aja selalu termotivasi untuk meningkatkan kualitas diri. Agar bisa menawarkanmu hal lain selain wajah eye candy

foto: via google
Cowok yang biasa-biasa aja sadar banget kalau mukanya aja nggak cukup buat menggaet cewek manapun. Berkat kesadaran ini, dia pun termotivasi buat selalu meningkatkan kualitas diri. Wajib ada hal lain yang bisa dia tawarkan ke perempuan pujaan selain wajahnya yang, well… pas-pasan.


Karena itulah kamu sering banget nemu cowok yang mukanya biasa aja, tapi baik dan nggak main-main cerdasnya. Ada juga cowok-cowok yang lucu, perhatian, dan punya level kesabaran yang tinggi. Yang layak dijadiin pasangan hidup… justru cowok-cowok kayak gini!

2. Cowok gak ganteng itu gak apa-apa. Dia justru charming kalau tahu cara merawat penampilannya

foto: via google
Hidungnya gak mancung? Matanya sipit? Rambutnya mirip brokoli?
Dia tetep bisa jadi charming, kali.

Cowok itu nggak harus ganteng buat terlihat menarik! Buktinya mas-mas macem Colin Firth, Benedict Cumberbatch, Duta Sheila on 7, sampai Dwi Sasono juga nggak punya kegantengan khas model cowok, kok. Cara mereka membawa dirilah yang bikin mereka jadi pujaan cewek-cewek.

Cowok tetap bisa jadi menarik atau bahkan charming asal tahu cara merawat diri. Tampilannya nggak dekil, rapi, dan selalu wangi. Apalagi kalau mau pakai baju rapi. Muka kamu pas-pasan sekalipun, cewek juga pasti bakal klepek-klepek kok~

3. Punya wajah yang standar, dia jadi rendah hati. Gak genit dan tebar pesona sana-sini

foto: via google
Cowok yang sadar kalau wajahnya pas-pasan, kemungkinan besar nggak akan sok kegantengan. Jadi, kamu gak perlu khawatir dia ngegebet cewek lain di belakang. Bukannya mau bilang kalau cowok ganteng itu genit, ya… Tapi faktanya, banyak cowok yang (sedikit) ganteng ngerasa langsung punya hak buat ngegebet semua cewek yang dia mau. Padahal, belum tentu cewek yang digebet juga mau…

Mending punya cowok yang mukanya biasa-biasa aja tapi setia, daripada cowok ganteng yang dikit-dikit tebar pesona. Iya ‘kan?

Iya banget.

4. Biasanya sih, cowok yang mukanya standar, pacarnya cantik. Jadi kalau dia biasa aja… kamu yang cantik. Hihihi.

foto: via google
Kamu pasti sering banget nemu couple yang wajahnya agak jomplang. Si cowok mukanya standar, eh si cewek cantik banget. Jadi kalau pacar kamu mukanya biasa aja, bukan mustahil kamu adalah cewek yang, ehem… cantik.

Mungkin kamu sering dapet pertanyaan dari teman-temannya: “Kok kamu mau sih sama dia?” “Udah nyesel belum?” Dibawa ketawa aja, toh kamu tahu teman-teman pacar kamu cuma bercanda

5. “Cari yang ganteng” itu prinsip cewek ababil. Cewek yang stabil lebih suka pria dewasa — nggak peduli gimana mukanya

foto: via google
Inget gak kriteria cowok idaman kita di SMP/SMA? Pasti ‘ganteng’ ada di dalam list-nya. Dulu waktu belum sedewasa sekarang, kita cenderung sangat memperhatikan seberapa ganteng/cakep seorang cowok. Sekarang sih, kriteria ‘ganteng’ udah nggak sepenting dulu lagi. Sebagai cewek yang bukan lagi ABG ababil, kita lebih tertarik sama cowok yang dewasa dan tahu apa tujuan hidupnya. Nggak peduli deh, mukanya gimana…

6. Klise sih, tapi kalau cewek udah suka, muka kayak apa juga gak masalah!

foto: via google
Kenapa muka cowok itu gak penting? Karena kalau cewek udah suka, muka ganteng atau nggak juga gak ada bedanya! Jadi wahai cewek-cewek, ngapain cari yang ganteng sih? Cari aja cowok yang bisa bikin kamu percaya dan suka. Ganteng atau nggaknya sih, itu nomor dua!

Berbagai kelebihan yang dimiliki cowok berwajah pas-pasan, bikin mereka jadi calon pasangan ideal. Makanya, mulai sekarang nggak usah cari yang ganteng! Cari cowok yang wajahnya biasa-biasa aja. Yang penting, kamu suka ;p

sumber: hipwee 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mau Hubunganmu Langgeng Sampai Tua? Cari Cowok yang Mukanya Biasa Aja!