Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Mantan Itu Jangan Dilupakan, Cukup Ikhlaskan Dan Yakini Dia Bukan Yang Terbaik

Kadang sulit untuk melupakan seorang mantan,melupakan kenangan-kenangan manis bersamanya, melupakan kata-kata manis yang pernah dia ucapkan. Tapi yang namanya mantan tetap seorang mantan, hanya keajaiban yang bisa mempersatukan kembali dengan kemungkinan yang sangat kecil.

Mantan itu jangan dulupakan, cukup ikhlaskna dan yakini dia buka yang terbaik untuk kita miliki. Gak usah galau atau baper ketika hujan turun, soalnya hujan juga gak mungkin nurunin jodoh dari langit ( hehehe, BECANDA ). Anggap saja ini jalan Allah untuk menyelamatkan kita dari panasnya siksa neraka karena perbuatan kita mendekati zinah. Sakitan mana cona sama siksa nanti di akhirat,.?

Ikhlas itu bukan suatu perkara yang mudah, apalagi mengikhlaskna seseorang yang sudah pernah mengisi hati kita. Yang mudah itu bilangnya ( Aku Ikhlas Kok, #Sambil Nangis ) tapi hati tetep galau. Hehe..


Dia yang kita harapkan berada di sisi kita sekarang, belum tentu bahagia bersama kita. Begitu juga dengan kita, belum tentu bahagia dengan adanya kita di sampingnya. Yakinlah kalau Allah selalu memberikan yang terbaik bagi makhluknya. ( bagaimana kabar iman hari ini..?? )

Melupakan seseorang berarti memutus tali silaturahim, dan itu tidak di anjurkan. Lupakan saja kebodohan kita yang telah mempercayai semua kata-katanya. Lupakan saja semua kisah yang terlihat romatis, tapi sebenarnya akan berakhir tragis. Buka hati sekarang dan jangan larut dalam kesedihan. Insya Allah, jodoh terbaik akan di pertemukan.

Selalu yakin lah kalau jodoh terbaik untuk orang yang terbaik. bagi yang belum memiliki mantan, bersyukurlah bisa fokus dalam menggapai cinta-cita dan terhidar dari galau yang menyiksa. Hidup itu terlalu berharga untuk menyesali masa lalu, akan lebih bermakna jika hidup itu digunakan untuk memperjuangkan masa depan. 

sumber: jombloin.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mantan Itu Jangan Dilupakan, Cukup Ikhlaskan Dan Yakini Dia Bukan Yang Terbaik