Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

LDR Itu Perjuangan. 6 Hal Ini yang Membuat Kamu dan Dia Ingin Terus Bertahan!

lifestyle - LDR kerap tak terhindarkan ketika kamu dan pasangan sedang menjalin hubungan. Saling ingin menyulam jaring cita-cita dan menyusun balok mimpi tinggi-tinggi membuat kamu dan dia harus berjuang dengan keberadaan jarak yang nyata. Namun sebenarnya LDR tak melulu membawa dampak negatif kok, terkadang justru kebaikan juga mampu hadir di tengah kalian.

Dengan mengingat 6 hal ini, kamu dan dia justru kian ingin berjuang hingga titik keringat penghabisan!

1. LDR itu juga soal mimpi. Dalam perjuangan ini mimpi yang tercapai akan terasa lebih manis lagi



foto: via google
Terkadang LDR memang tak bisa dihindari, kamu dan pasangan sama-sama dipaksa untuk harus memperjuangkan cita-cita masing-masing. Kamu sedang menyusun pondasi karir di kota seberang sementara pasangan juga sedang mencari kesuksesannya di tanah rantau. Ingatlah bahwa bukan berarti kamu dan dia egois, justru inilah tanda bahwa kalian merupakan pribadi yang pekerja keras.

Tak melulu hanya memperjuangkan tentang cinta, kamu dan pasangan juga sedang bergulat untuk memperjuangkan cita-cita masing-masing. Bukankah jika nantinya mimpi kalian tergenapi, kehidupan kalian akan jadi lebih baik lagi? Yakini bahwa cita-cita yang sedang kalian perjuangkan ini juga bisa membawa dampak positif bagi hubunganmu dan pasangan.

2. Rasa rindu dan ingin bertemu pasti ada. Tapi kalian justru akan makit setelahnya

foto: via google
Menjalani hubungan jarak jauh memang tak mudah. Dibutuhkan mental baja, kesabaran tak terhingga, dan keberanian untuk menginjak ego hingga batas terendah. Bahkan, bukan tak mungkin kehadiran jarak yang nyata membuatmu dan pasangan sering terlibat pertengkaran hanya karena kesalahpahaman.

Terkadang kamu dan pasangan pun mungkin sudah lelah. Jengah dengan keadaan yang membuat kalian tak bisa tiap saat bertatap muka ketika sedang rindu-rindunya. Namun, bukankah ini merupakan penempaan termanis yang bisa kalian dapatkan? Kesabaran menunggu serta mampu menekan ego sanggup menjadikan kalian pribadi yang lebih baik lagi. Jarak justru bisa membuat hubungan kalian kian kuat di masa depan.

3. Dalam ikatan ini rasa bosan jarang melanda. Setiap bertemu kalian malah yakin kalau ini memang cinta

foto: via google
Tak bisa tiap saat bertatap muka dan harus lihai menahan rasa rindu merupakan makanan kalian tiap hari. Namun, sebenarnya justru ada kebaikan di baliknya. Kamu dan pasangan yang dipisahkan oleh jarak justru mampu belajar untuk membangun komunikasi yang lebih baik lagi. Bahkan, karena tak melulu bertemu saban hari, kamu dan dia pun tak dilibat rasa jemu seperti pasangan lainnya. Saat-saat bertemu kalian selalu terasa istimewa. Selalu ada kesadaran betapa kamu mencintai pasangan di hari pertemuan kalian tiba.

4. Jika memilih menyerah maka perjuangan kalian akan sia-sia. Mimpi yang menjadi patokan bersama pun jadi kadaluwarsa.

foto: via google

Perjuangan kalian tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Harus rela bersabar setiap dihajar rasa rindu, tak bisa selalu bersama seperti pacaran ada umumnya, hingga wajib saling mengalah jika tak ingin terlibat kesalahpahaman. Permasalahan bisa dipastikan akan menyelinap diam-diam di dalam hubungan kalian.

Namun, jika kalian memutuskan untuk berhenti berjuang sekarang maka perjuangan kalian yang sudah-sudah akan sia-sia. Impian yang sudah dianyam bersama dan dijadikan patokan berdua pun akan menjadi kadaluwarsa. Bukankah kamu dan dia tak menginginkan hal ini terjadi? Maka, untuk apa menyerah sekarang jika memang masih bisa diperjuangkan?

5. Menahan rindu hingga menanti waktu pertemuan kalian tiap beberapa bulan sekali, hal inilah yang justru membuat rasa cinta kalian makin tebal dari hari ke hari.

foto: via google
Tak sekedar rindu yang makin menggembung jumlahnya, timbunan rasa cinta yang kamu dan dia rasakan juga makin tebal dari hari ke hari. Inilah salah satu dari banyaknya manfaat menjalin hubungan jarak jauh bersama pasangan. Jarak yang nyata justru akan menyadarkanmu betapa berartinya ketika pasangan tak ada di sisi. Hal ini makin membuatmu menyadari betapa berharganya dia dan tanpa disadari kadar cinta yang kalian miliki akan makin bertambah dari hari ke hari.

6. Jatuh bangun kalian akan terbayar lunas pada saatnya. Memilih tetap bertahan adalah pilihan terbaik yang kalian punya

foto: via google
Sungguh, perjuangan kalian tak sia-sia. Suatu saat nanti apa yang kalian perjuangkan bersama ini akan terbayar lunas. Jatuh bangun kalian mungkin akan menimbulkan memar, namun justru hal itulah yang bisa dijadikan penanda bahwa kalian selama ini telah teguh berjuang. Jika kalian pernah meyakini masa depan bisa direngkuh bersama, lalu mengapa kehilangan asa sekarang?

Jangan menyerah ya para pejuang cinta, perjuangan kalian akan terbayar lunas. Segera! :)

sumber: hipwee 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LDR Itu Perjuangan. 6 Hal Ini yang Membuat Kamu dan Dia Ingin Terus Bertahan!