Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Lagi Lagi... Zaskia Gotik Kembali Salah Sebut Pancasila saat HUT TNI AU ke-70

beritaviral.org - Zaskia Gotik dan para pedangdut yang memeriahkan HUT TNI AU ke-70 di Pangkalan udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, 

iyaa.com I Jakarta: Rangakain acara Bulan Dirgantara Indonesia sekaligus perayaan HUT TNI AU ke-70 dilangsungkan di Pangkalan udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur,

peringatan ulang tahun TNI AU dibuka dengan pemukulan gong oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna.

Setelah itu, pedangdut Zaskia Gotik yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Duta Pancasila diminta untuk memimpin mengucapkan pancasila dengan lengkap.


"Selamat siang semuanya. Sebelum bernyanyi bergembira, kita harus membacakan Pancasila dari satu sampe lima. Saya pandu ya siap," sapa Zaskia sebelum mengucapkan Pancasila.

"Pancasila. Satu, Ketuhanan yang Maha Esa. Dua, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab. Tiga, Persatuan Indonesia," ucap Zaskia memimpin.

"Empat, Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat dalam Permusyawaratan dan Perwakilan," lanjutnya.

Ketika mendengar sila ke-4 dibawakan oleh Zaskia Gotik, sontak seluruh hadirin terdiam karena Zaskia kurang menyebut kata "Kebijaksanaan" dan langsung disoraki oleh orang-orang yang hadir dalam acara tersebut. Tak lama, Zaskia melanjutkan kembali.

"Empat, Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat, Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan dan Perwakilan. Lima, Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia," pungkas Zaskia.

simak vidionya: 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lagi Lagi... Zaskia Gotik Kembali Salah Sebut Pancasila saat HUT TNI AU ke-70