Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ketua Pemuda Pancasila Padang Utara Tertangkap Nyabu

PADANG - Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Padang Utara Riswandi alias Marwan (46) tertangkap pesta sabu, bersama dua orang pekerja dealer mobil Suzuki dan Honda Fatur Rabbi (25) dan Amir Rusdi (32). 

Mereka ditangkap di rumah tersangka Riswandi, di Jalan Hiu 2, RT 04 RW 02, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara. Saat ditangkap, Riswandi sedang bertelanjang dada usai mengisap sabu. 

“Riswandi merukan target operasi (TO) kita sebulan yang lalu. Kita menangkapnya saat pesta narkoba dengan dua orang dealer mobil di Kota Padang,” kata Kanit Opsnal Satnarkoba Polresta Padang Iptu Herit Syah, Kamis (7/4/2016).


Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan banyak bekas bungkus sabu yang ada sisa sabunya berserakan di meja, termasuk satu bong, dan dua mencis masih terletak di meja. 

“Kita menemukan barang bukti bong dan dua mencis terletak di meja, serta beberapa bungkus plastik di dalamnya masih ada sisa sabu yang diisap,” terangnya. 

Ditambahkan dia, ketika diperiksa dalam kamarnya ada dua bong lagi ditemukan dalam kamar Riswandi. “Dua orang tersangka dealer ini datang ke rumah Riswandi diduga ikut berpesta, kami masih melakukan penyelidikan keduanya ini,” ucapnya.

Sementara itu, Riswandi awalnya membantah telah mengisap sabu. Namun sesampai di Polresta Padang, dia mengakui sedang melakukan pesta sabu. “Iya Pak, saya tidak bisa lepas dari sabu ini, tadi kami sedang memakai sabu,” terangnya. 

Riswandi sebelumnya pernah ditahan dalam kasus yang sama. Dia ditahan selama setahun, dari tahun 2009 sampai 2010.

sumber: sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketua Pemuda Pancasila Padang Utara Tertangkap Nyabu