Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ketika Kau Hadir, Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku

Saat kau tiba-tiba hadir kembali di hidupku,perasaan ini sangat luar biasa. Entah aku harus mengatakan ya atau tidak dengan kehadiranmu yang sangat tidak bisa ku logika.

Aku menginginkanmu dulu, ya.. hanya bisa memandang diam-diam dengan wajah yang tersipu malu. Tidak berani untuk mengungkapkan perasaan ini kepadamu. memandangmu dari kejauhan dan melihat semua tingkah lakumu. kala itu perasaanku sangat tidak menentu. Karena aku tahu itu hanyalah perasaan seorang anak kecil, karena kita satu kelas waktu Sekolah Dasar. Dan pada akhirnya,setelah lulus aku tidak mengetahui kabarmu lagi. Kau menghilang tanpa jejak dan harapan-harapan tentangmu semakin memudar. Aku mulai mencari kesibukanku dan menjalani studiku.


Sampai pada akhirnya setelah 13 tahun lamanya kita berpisah, ketika kau tiba-tiba mengirimkan pesan pendek untuk menyapaku malam itu. Sungguh, yang ada di pikiranku hanyalah sebuah sapaan kecil untuk sekedar teman biasa. Ku balas pesan mu dengan kalimat sederhanaku. akan tetapi setiap malam kau selalu mengirimkan pesan itu berulang -ulang dengan pertanyaan yang sama. Sebagai seorang perempuan aku juga menyadari bahwa itu bukanlah sapaan biasa. Ku mulai membalas pesanmu dengan kalimat panjangku. Dan ketika pertama kali aku mendengar suaramu, entah kenapa hatiku bergetar, entah aku merasakan kenyamanan ketika kau berbicara,begitu santun dan tertata rapi serta berwibawa.

Tuhan, aku percaya akan kebesaranMu. Aku percaya bahwa kau mempertemukanku dengannya setelah sekian lama bukanlah sebuah kebetulan. Jika memang ini jodoh yang Kau kirimkan untukku, sungguh ini suatu rencanaMu yang sangat indah. Aku ingin memantaskan diri untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, agar suatu saat nanti pada waktunya tiba aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi seorang istri yang taat untuk imamku...
Suatu saat nanti....

Sumber: jombloin.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Kau Hadir, Aku Berharap Kau Adalah Laki-Laki Yang Dipilihkan Tuhan Untukku