Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Kecelakaan di Desa Cianting di Ruas Jalan Raya Purwakarta-Bandung, 4 Tewas

Beritaviral.org - Kecelakaan lalu lintas menewaskan empat orang terjadi di ruas Jalan Raya Purwakarta-Bandung, tepatnya di Desa Cianting Kecamatan Sukatani Purwakarta, Senin (25/4/2016) dini hari.

Empat korban tewas bernama Dila (3), Atin (60), Kuswara (40) dan satu orang lagi belum teridentifikasi.

Kejadian bermula saat kendaraan truk besar bernomor polisi B 9009 FV yang melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Di tempat kejadian, saat jalan turunan diduga sopir kehilangan kendali dan menabrak kendaraan mini us D 8032 EV yang berada di depannya.


"Mini busnya terbalik setelah ditabrak dari belakang dan menabrak bus dengan nomor polisi D 7607 AJ dan minibus B 7946 AC yang sedang parkir," ujar Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Yudi Sadikin di Purwakarta.

Adapun setelah menabrak, truk besar masih melaju kencang dan terhenti setelah menabrak kios dan satu rumah di pinggiran jalan sebelum Jembatan Cianting.

"Saat menabrak kios dan rumah itulah ada korban jiwa. Pemilik kios bernama Atin tewas lalu pemilik kendaraan mini bus yang sedang parkir, Kuswara," ujar dia.

Adapun korban bernama Dila, seorang balita yang merupakan cucu dari Eka (50), pemilik rumah yang ditabrak truk. Adapun istri dari Kuswara, Yuliana (25) hanya mengalami luka ringan.

"Eka dan istrinya, Heni (49) serta anak mereka, Silfa (18) dan Wini (8) mengalami luka ringan. Jenazah dibawa ke RSUD Bayu Asih," katanya. (*)

tribunnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kecelakaan di Desa Cianting di Ruas Jalan Raya Purwakarta-Bandung, 4 Tewas