Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jika Kami Berjodoh, Pisahkan Dan Pertemukan Kami Kembali Saat Benar-Benar Siap

Saat virus merah jambu sudah menginfeksi hati, ia akan memberikan halusinasi kepada otak akan indahnya masa depan dan hangatnya masa kini. Tanpa kita sadari, iman yang sejak lama kita tanam akan layu dan enggan tumbuh. Ia akan terganti dengan seseorang yang akan terus menjadi bayang-bayang dalam hari, dan kadang membuat kita tersenyum sendiri. kita tidak sedang gila, hanya saja kita sedang tergila-gila pada anak manusia.

Jika kami berjodoh, pisahkan kami Ya Allah, dan Pertemukan kembali pada saat kami benar-benar siap. Saat cinta yang kami miliki dipersatukan dengan kuasa takdirmu. Saat orang tua, saudara, dan kerabat datang untuk memberi Doa. Bukan sebua dosa yang terus menumpuk dan berselimut janji-janji manis yang entah kapan akan terwujud.

Tak apa kita hidup dalam rindu dan saling merindukan dalam doa-doa. Tak apa kita tidak pernah saling bertatap sebelumnya, tapi akan saling memandang dan bergandengan tangan sampai surga. Tak apa aku tidak pernah mengenalmu sebelumnya, tapi aku yakinkan nanti kau akan mengenalku sebagai ibu dari anak-anakmu. :D


Kita dipisahkan karena waktu belum mengizinkan untuk bertemu. Kita dipisahkan untuk saling mempersiapkan diri dan mengejar mimpi masing-masing sebelum mimpi kita di satukan dalam satu atap yang sama. Kita dipisahkan dalam cinta-Nya, yang terlebih dahulu kita dapatkan sebelum mendapatkan cinta makhluknya Ia abadikan.

Tapi setelah dipertemukan, kau jangan kaget. Kalau nantinya aku adalah teman mainmu sewaktu kecil. Kalau nantinya aku teman waktu menuntut ilmu bersama atau dalam organisasi yang sama. Atau nantinya kita adalah dua orang anak manusia yang tidak tahu apa-apa, dan dipertemukan oleh kedua orangtua kita dalam takdirnya.

Karena jodoh adalah rahasia terbesar dalam kehidupan dan pasti akan dipertemukan dalam sekenarionya yang maha sempurna. Hilangkan keraguan dalam hati seperti malam yang tidak percaya akan datangnya pagi. Aku akan datang di waktu yang tepat dengan izin-Nya dengan membawa rindu yang sangat besar. Untuk mu..

sumber: jombloin.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jika Kami Berjodoh, Pisahkan Dan Pertemukan Kami Kembali Saat Benar-Benar Siap