Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Jangan di Abaikan !! Ternyata Kerokan Mempu Menyebabkan Terserang Penyakit Stroke, Tolong Sebarkan 1x Bagikan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Orang Dari Penyakit Stroke

beritaviarl.org - Selain batuk serta pilek, masuk angin jadi penyakit yang lumrah ditemukan di Indonesia. Beberapa orang yang menduga bahwa masuk angin dikarenakan oleh angin yang masuk ke tubuh serta lalu membuat tubuh Anda kembung, pusing, sampai demam. Untuk mengatasinya, Anda juga memilih memakai langkah tradisional yang jamak untuk dilakukan yakni kerokan.

Diambil dari beragam sumber, kerokan adalah pengobatan tradisional dengan menggosokannya benda pipih ke punggung dengan cara berkali-kali memakai minyak angin. Biasanya tanda merah yang muncul dikira juga sebagai tanda keluarnya angin. Walau sebenarnya tanda itu

sebenarnya adalah pecahnya pembuluh darah kapiler. Kulit juga menjadi meradang. Diluar itu, pori-pori yang terbuka lebar bakal mempermudah bakteri serta virus masuk.

foto: via google
Tidak cuma itu saja, ketika kerokan dilakukan di leher, resiko stroke bakal meninggi lantaran inflamasi bakal membuat saraf di sekelilingnya rusak. Mengerikan bukan?

baca juga: Inilah Cara Menghancurkan Kanker Serviks (Mulut Rahim) Secara Alami dan Cepat,Tolong Sebarkan !!! 1x Share Berarti Anda Telah Menyelamatkan 1 Nyawa Seorang Wanita

Dalam dunia medis, sesungguhnya arti masuk angin tidak ada. Masuk angin yaitu reaksi alami tubuh saat Anda alami kelelahan yang dikombinasikan dengan jam makan yang kacau serta kurang beristirahat.

 Seluruhnya bercampur jadi satu didalam tubuh serta selanjutnya mengakibatkan produksi gas yang terlalu berlebih didalam lambung Anda. Serta Anda juga menganggapnya juga sebagai 'angin' yang terjebak didalam tubuh.

baca juga: Hati-Hati Buat Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid! Jangan putus dikamu ya.1 x kiriman saja mungkin kamu sudah menyelamatkan 1 orang wanita"

Setelah tahu bahaya kerokan serta maksud sebenarnya dari masuk angin, jadi baiknya Anda juga lebih bijak dalam menyembuhkan penyakit ini. Bukanlah kerokan yang Anda perlukan tetapi hal yang butuh Anda kerjakan yaitu istirahat dengan baik.

sumber: mediakesehatan.tk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :