Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ini Penampilan Para Pemain AADC Setelah 14 Tahun, Lihat Mereka!!!

Film Ada Apa Dengan Cinta telah membesarkan sejumlah aktor dan artis. Mereka yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicolas Saputra (Rangga), Titi Kamal (Maura), Ladya Cheryl (Alya), Sissy Priscillia (Milly), dan Adinia Wirasti (Karmen).

Nyatanya film tersebut telah sukses mencuri perhatiaan masyarakat. Bahkan disebut-sebut sebagai awal bangkitnya kembali film nasional.

Kini Film AADC 2 akan segera diluncurkan di Tanah Air. Tentu mereka sudah tak sama dengan saat pertama film itu tayangka.
Berikut penampilan para pemain AADC setelah 14 tahun berlalu:
Nicholas Saputra (Rangga)
Nicolas Saputra merupakan aktor terbaik di Indonesia yang telah banyak membintangi film-film Indonesia. Siapa tidak mengenal aktor tersebut. Dia pernah dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004 untuk perannya dalam dua film, masing-masing Biola Tak Berdawai dan Ada Apa Dengan Cinta, namun kalah dari Tora Sudiro (Arisan!).

Setahun kemudian dia menunjukkan keeksisannya dalam Festival Film Indonesia 2005, ia kembali diunggulkan dalam dua film dalam kategori yang sama untuk perannya sebagai Soe Hok Gie dalam Gie dan sebagai Joni dalam Janji Joni dan berhasil merebut penghargaan tersebut untuk perannya sebagai Gie. 

Setelah dua tahun Nicholas kembali membintangi film 3 Hari untuk Selamanya bersama Adinia Wirasti. Film karya Riri Riza ini cukup mendapat sambutan dalam berbagai festival film internasional meskipun tak diikutsertakan dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2007.

Tahun berikutnya, 2008, Nicholas kembali berakting dalam tiga film berdurasi di atas 30 menit yang tayang di bioskop. Yakni film Cinta Setaman (sutradara Harry Dagoe), Drupadi (Riri Riza) dan 3 Doa 3 Cinta (Nurman Hakim). Film yang disebut terakhir mengantarkan Nicholas meraih gelar "Leading Actor" dalam Guardians e-Awards 2009 serta kembali menjadi unggulan aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 2008.

Dia juga bukan hanya dikenal sebagai aktor saja. Bahkan ketenaran dirinya membawanya menjadi seorang bintang iklan dari berbagai produk dan model video klip, antara lain tentang Seseorang (Anda, 2002), Tak Mampu Mendua (Kahitna, 2003), Debaran Cinta (Siti Nurhaliza), Ingat Kamu (Duo Maia, 2008), Shadows (Nidji band, 2008) dan Pernah Muda (Bunga Citra Lestari, 2008).

Ia kini tengah sibuk melalang-buana ke berbagai macam tempat dan tergila-gila dengan hobi potret-memotret. Hal itu tergambar dari unggahan-unggahan fotonya di Instagram yang dipenuhi dengan gambar-gambar tempat wisata super cantik dari berbagai macam tempat.
Dian Sastro (Cinta)
Dian Sasro merupakan salah satu aktris yang memerankan adegan dalam film AADC. Namanya di Tanah Air ini sempat menjadi tenar karena aktingnya memerankan sosok Cinta dalam sebuah film (AADC) era tahun 2002. Aktris ini juga terus membintangi film dan iklan, sehingga kariernya di dunia hiburan terus memuncak.

Saat dia menikah dengan Indraguna Sutowo pada tahun 2010, Ibu dengan dua anak inipun tidak melupakan urusan pendidikan. Dian juga merampungkan kuliahnya di jenjang pascasarjana (S2). Mengurus suami dan dua anaknya tersebut, tidak membuat Dian lengah dalam pendidikan pasca sarjananya tersebut. Namun demikian Dian masih eksis wara-wiri di dunia hiburan meski tak sepadat saat sebelum menikah.
Titi Kamal (Maura)
Titi Kamal terus berkarier di dunia akting. Berbagai judul film dan iklan telah dia perankan.

Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu 'Jablai' yang sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain.

Titi Kamal menikah dengan aktor Christian Sugiono. Mereka menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Pada Mei 2013, Titi Kamal melahirkan anak lelaki yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.
Ladya Cheryl (Alya)
Setelah AADC, Ladya Cheryl pernah mendapat bebrapa tawaran bermain dalam film 'Biarkan Bintang Menari' (2003) dan 'Banyu Biru' (2005), 'Kara, Anak Sebatang Pohon' (2005).

Pada tahun 2014 perempuan tersebut menikah dengan Putra Agum Gumelar, Zeke Khaseli. Ladya sudah lama mengenal Zeke dan pernah berkolaborasi di film fiksi dan proyek musik. Awalnya isu pernikahan berhembus ketika berdedar foto keduanya mengenakan busana pengantin China.
Sissy Priscillia (Milly)
Beberapa lama Sissy tak terlihat di dunia hiburan karena sibuk menyelesaikan kuliah desainer pakaian di Esmod International Jakarta sejak 2003 dan dinyatakan lulus pada 2006. Dia memang bercita-cita menjadi desainer sejak SMA.

Setelah lama vakum dari dunia hiburan, Sissy kembali bermain film layar lebar yang berjudul Cintapuccino (2007). Film tersebut disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dia berperan sebagai Rahmi. Film Cintapuccino ini diadaptasi dari novel Icha Rachmanti.

Pada tahun 2010, Sissy menikah dengan pembalap nasional Rifat Sungkar. Sissy melahirkan anak pertamanya pada 25 Januari 2014.
Adinia Wirasti (Karmen)
Pada tahun 2005 kembali membuktikan kepiawaian beraktingnya. Sejumlah film terus dia perankan.

Karier Adinia terus menanjak. Berbagai penghargaan dia raih. Namun, untuk urusan jodoh, Adinia mengaku masih single. Adinia ngaku punya alasan sendiri kenapa belum menikah.

"Kenapa orang milih belum menikah pasti kan ada alasan. Saya pribadi sih nggak mau judge salah bener," katanya.

sumber: Merdeka.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Penampilan Para Pemain AADC Setelah 14 Tahun, Lihat Mereka!!!