Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ini Bukti Kalau Modus Nggak Selamanya Berakhir Mulus, Malah Jadi Lucu!

beritaviral.org - Penipuan dengan cara berpacaran melalui sosial media seperti Facebook masih marak terjadi. Pelaku kejahatan seolah tak pernah kehabisan akal untuk melakukan aksinya demi meraup keuntungan. Ya termasuk aksi buat pacaran sama calon korban, padahal kenal aja nggak tapi yang penting korban gampang buat dimodusin. Biasanya korban adalah kaum perempuan yang mau diajak kenalan sama orang asing. Berlanjut dengan komunikasi yang intens hingga saling bertukar nomor handphone, terus nyaman, mulai punya perasaan sayang, terus jadian alias pacaran deh. Duh!


Parahnya lagi kalau korban udah sayang banget, si pelaku bisa makin ngelunjak kelakuannya. Umumnya sih bakal meminjam uang kepada korban dengan beragam alasan dan meminta korban mentransfer. Si korban mau-mau aja dong, kan sayang. Apalagi sebagai iming-iming kepada korban, si pelaku akan berjanji ingin menikahi dan janji-janji modus lainnya. Cewek mana yang nggak klepek-klepek dijanjiin gini?

Eh, tapi ada lho cewek yang nggak mempan sama janji modus seperti itu. Percakapan yang brilio.net rangkum dari laman Cyber Crime, Senin (4/4) berikut ini misalnya. Dalam percakapan ini ceritanya ada seorang cowok yang mau ngemodus cewek yang dikenalnya lewat Facebook. Pelaku awalnya sok kenal sok deket gitu deh, terus sampai punya panggilan sayang eh tapi ujung-ujungnya minta uang sama korban. Menariknya, meski dimodusin berkali-kali, korban tetap santai dan nggak termakan bujuk rayu pelaku. Lucu deh pokoknya! Simak yuk percakapan mereka.

1. Kenalan dulu, inilah akun sosial media Facebook si pelaku!


2. Hai cantik, kenalan dong!


3. Jurus gombal mulai digunakan oleh pelaku. Eh bentar, gombalnya kebangetan, langsung ngajak ke pelaminan! Duh, udah yakin banget nih mas?


4. Emang pekerjaanmu apa sih mas?


5. Jadi gini, aku tuh pengusaha. Usaha biar kamu mau bantu usahaku, juga. Ealah!


6. Usahaku kan nanti buat rumah tangga berdua juga. Tolong dibantu yak! Masih butuh banyak nih biar usahaku berkembang.


7. Ceileh udah manggil mamah aja, mas. Sayang-sayangan padahal sayangnya sama uang!


8. Mencoba perhatian padahal ngarepin duit, ya kan?


9. Mulai posesif nih yee. Situ siapa mas?


10. Ngomongin komitmen segala. Kapan jadiannya?


11. Jadi, kapan bisa transfer, sayang?


12. Kirim bukti transfernya juga ya! Berasa online shop deh lama-lama. Ups!


Kelanjutannya bikin geli sendiri. Kayak apa percakapannya? KLIK NEXT 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Bukti Kalau Modus Nggak Selamanya Berakhir Mulus, Malah Jadi Lucu!