Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

HEBOH: Polwan Cantik dan Seksi Pamer Payudara di Mobil Patroli' Dan Terancam di Pecat

beritaviral.org - KELAKUAN polisi wanita (polwan) cantik ini begitu menggegerkan dunia maya. Betapa tidak, polwan cantik bernama Nadia Garcia itu membuka bajunya di dalam mobil patroli lalu memamerkan bagian dadanya. Foto itu pun diunggah di facebook dan langsung menjadi viral.

Foto syur tersebut diambil saat polwan Meksiko itu Nadia Garcia sedang berpatroli di Escobedo, Meksiko. Seperti diketahuo, wilayah itu dikenal dengan tingkat kriminal yang tinggi. Tampak dalam foto tersebut, Nadia membuka seragamnya dan memamerkan 

Ia terancam dipecat atasannya, gara-gara foto selfienya menyebar di dunia maya. Tentu saja bukan sekadar foto selfie biasa.


Dia berfoto selfie dengan baju seragam yang sengaja dibuka sehingga payudaranya tampak dengan sangat jelas. Sementara, senjata semi otomatis miliknya berada di pangkuannya. Foto selfie itu diambil dari dalam mobil patroli.

Ia akhirnya dirumahkan sementara oleh atasannya, setelah foto-fotonya yang sangat tidak sopan itu menyebar di facebook. Atasannya berhasil mengidentifikasi dari lencana di lengan kanan seragamnya.

Hingga saat ini, Nildo belum memberikan komentar secara resmi sejak diskors dari pekerjaannya polisi dia di Escobedo, sebuah kota di Nuevo Leon, Meksiko Utara, yang merupakan bagian dari wilayah Monterrey Metropolitan.

Skandal foto topless ini merupakan kasus yang terbaru yang melibatkan polisi di Meksiko.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HEBOH: Polwan Cantik dan Seksi Pamer Payudara di Mobil Patroli' Dan Terancam di Pecat