Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Dua Gadis Remaja Cantik Dinodai Ayah Kandungnya Sendiri

MERANGIN - Bunga (15) dan Mawar (11) bukan nama sebenarnya warga Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi telah disetubuhi bapak kandungnya sendiri Edizon (35). Kabar pencabulan anak oleh bapak kandungnya sendiri ini telah santer didengar warga dalam seminggu ini. 

Mendapat informasi tersebut BP2KBPA (Badan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak) Kabupaten Merangin langsung mendatangi ke rumah korban. Kemudian oleh tim dari BP2KBPA, kedua korban tersebut langsung diantar ke Polres Merangin untuk melaporkan kelakuan bejat ayah kandungnya. 

Didepan penyidik Polres Merangin kedua korban kebejatan ayah kandungnya ini menceritakan aib tersebut dilakukan sejak Desember 2015 silam.

Menurut Bunga yang masih diduduk di kelas tiga MTS ini aksi ayah kandungnya ini dilakukan dengan ancaman, bahkan kejadian ini dilakukan berulang-ulang. 


Bosan dengan Bunga, ayah kandungnya ini pun menjamah Mawar yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas lima. 

Kejadian ini pun sebenarnya sudah diketahui oleh ibunya, namun karena ketidak beranian untuk melaporkan ke polisi sehingga kebejatan ayah kandungnya ini terus terulang.

Namun usai dilaporkan, ternyata Edison menghilang entah kemana. Saat akan dilakukan penangkapan oleh pihak berwajib, pelaku sudah tidak ada lagi di tempat.

H Salam salah satu tokoh kelurahan Pamenang saat ditemui di lokasi rumah korban mengatakan, dirinya sangat kaget dengan adanya kabar bila ada warga Pamenang yang memiliki kelakuan bejat ini.

“Saya sangat kaget dengan adanya kabar ini, bahkan saya dari Jambi langsung pulang. Namun sayangnya pelaku sudah tidak ada di rumahnya lagi. Menurut saya ini yang lamban adalah pemerintah desa, kalau sudah mendengar kasus seperti ini seharusnya pelaku ini langsung ditangkap dan diserahkan ke polisi,” timpal Salam yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Sementara itu tokoh Adat Pamenang Datuk Suhin mengatakan, pelaku sudah melanggar empat aturan adat dan tidak bisa ditolerir lagi.

“Kalau perlu pelaku ini dihukum mati, sebab pelaku ini sudah bejat dan biadab telah menodai anaknya sendiri,” pungkas Suhin. Pantauan di lokasi, puluhan warga kelurahan Pamenang ini pun berkumpul dan membantu polisi untuk mencari Edizon

sindonews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dua Gadis Remaja Cantik Dinodai Ayah Kandungnya Sendiri