Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Ditahan Polisi, Penendang Garuda Pancasila Itu Tidak Menyesal

beritaviral.org - Sahat S Gurning (27), yang mengunggah fotonya menendang Garuda Pancasila, sudah ditahan di Polres Toba Samosir (Tobasa), Sumut. Status pria yang juga memplesetkan sila-sila di Pancasila itu sudah tersangka.

Namun, dia mengaku tidak menyesal. Menurutnya, apa yang dilakukan ini diharapkan bisa menjadi peringatan bagi  seluruh masyarakat Indonesia, agar benar-benar meneladani isi dan makna Pancasila yang sebenarnya.

“Saya tidak menyesal. Kalau dibilang ingin jadi tenar, silahkan. Tetapi kalau tidak begitu, suaraku, perjuanganku tidak didengar,” tutur Sahat S Gurning yang diwawancarai di Mapolres Tobasa, Rabu (13/4).


Disinggung apakah ia sadar akan tindakannya yang telah melanggar hukum, Sahat mengaku paham akan hal itu. Tapi menurutnya, semua yang ia posting, termasuk memplesetkan kelima sila Pancasila, adalah realita yang ia alami.

“Saya tidak benci negara ini. Bukan itu tujuan saya. Tetapi untuk sadarkan kemunafikan seluruh rakyat yang merasa berideologi. Saya tahu Pancasila itu dasar negara. Tapi  apa kenyataanya? Sama dengan realita yang saya posting di Facebook

sumber: jpnn.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ditahan Polisi, Penendang Garuda Pancasila Itu Tidak Menyesal