Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Dengan Sendiri Jalanmu Mungkin Akan Lebih Cepat, Tapi Jika Bersamaku Mungkin Akan Lebih Jauh

Aku akui kau adalah seorang pria yang hebat, berdedikasi dan penuh dengan kemandirian. Memiliki semangat juang yang sangat tinggi dan fokus kepada tujuan yang ingin di capai. Mungkin itu salah satu alasan aku memiliki rasa serta berharap bisa menjadi salah satu bagian penting di hidupmu kelak. Berdiri di sampingmu untuk menguatkan, bukan untuk menghalangi jalan dan gerak langkahmu.

Dengan sendiri mungkin jalanmu akan semakin cepat. Kau bebas melakukan apa-apa yang kau mau rencanakan. Tanpa ragu menoleh ke samping atau ke belakang. Tanpa perlu menunggu seseorang yang memiliki langkah lebih lamban darimu. Bergeraklah secepat kilat dan selembut angin untuk mencapai apa-apa yang kau tuju sendiri.

Tapi jika bersamaku mungkin perjalanan kita akan lebih jauh. walaupun gerakmu akan semakin melamban, karena kita beriringan dalam melangkah. Kita akan bersama-sama menikmati manisnya dunia dan saling menguatkan ketika ada musibah menyapa. Kita adalah satu kesatuan yang sulit terpisahkan, kau adalah alasan kenapa aku diciptakan.


Katika kau mulai ragu untuk melangkah dan memutuskan untuk berhenti. Cobalah tengok sebentar wajahku, apakah ada keraguan untuk selalu bersama memberi makna pada dunia. Doa dan yakinku selalu bersama mu, walau raga ini jauh tapi doa-doa ini selalu bersamamu. Mimpi dan cita-citamu adalah bagian dari hidupku, berikanlah yang terbaik untuk itu. Karena aku akan selalu ada di sampingmu.

Ceritakan semua keluh dan kesahmu di malam hari pada saat kita bertemu. Bagunlah di pagi hari dengan semangat yang baru, semangat seorang pria laksana singa yang tidak pernah mengenal kata menyerah. Rumah adalah tempatmu untuk kembali, dimana sebuah lelah akan di sulap menjadi segenggam kebahagiaan.

Kita akan melangkah sejauh yang tidak pernah terfikirkan oleh siapa pun. Kita akan pergi ke tempat yang mana telah kau mimpikan, kita berdua saling menguatkan. Dan berjanji untuk selalu bersama, tanpa ada niat untuk meninggalkan. Di sini bersamamu.

Jombloin.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dengan Sendiri Jalanmu Mungkin Akan Lebih Cepat, Tapi Jika Bersamaku Mungkin Akan Lebih Jauh