Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Cewek Gengsi Juga Bakal Luluh Waktu Cowok Memperlakukannya Dengan 8 Hal Manis Ini!

beritaviral.org - Mungkin sebagian laki-laki bingung kenapa perempuan memiliki sifat gengsian. Gengsi memang merupakan sikap yang emang susah dihilangkan dari cewek. Walau nggak menutup kemungkinan ada juga cowok yang punya tingkat gengsi tinggi dijamin deh lebih banyak cewek yang punya sifat ini.

Tapi tahukah kamu kalau segengsi-gengsinya cewek selalu ada cara untuk memenangkan hatinya? Buat kamu para cowok, 6 hal manis ini layak dicoba. Kalau masih belum mempan juga berrati kamu yang kurang usaha!

Setiap ngobrol pastikan kamu melihat matanya. Kontak mata yang manis itu senjata, Bung!

foto: talak 3
Saat kamu ngobrol bersamanya, tatap matanya dengan penuh ketulusan. Fokus pada setiap apa yang dia utarakan. Sebab saat kamu menatap matanya, dia akan merasa diperhatikan, disayangi dan diprioritaskan. Sederhana bukan ?

Tapi nggak cukup cuma melihat matanya saja. Pastikam juga kamu menjaga tone pandanganmu agar tetap lembut dan menenangkan. Duh, kalau begini dia bakal deg-degan!

Respon setiap kata yang dia utarakan. Buat dia merasa ditanggapi dan benar-benar didengar
foto: talak 3
Ingat, hindari topik pembicaraan yang menonjolkan siapa dirimu. Kamu lagi deketin dia. Merasa number one nggak bakal bikin perjuanganmu lebih mudah. Cewek gengsian malah bisa merasa dia tidak akan mau kalah darimu, dan kamu akan semakin jauh bisa meluluhkannya.

Alih-alih fokus pada dirimu, jadilah orang yang responsif terhadap hal-hal yang dia katakan. Bertanyalah kenapa, bagaimana perasaannya, apa harapannya. Dengan begini dia akan merasa menemukan orang yang benar-benar bisa diajak ngobrol dengan menyenangkan.

Sesekali beri dia hadiah. Tidak perlu mahal, cukup sederhana namun bermakna

foto: talak 3
Coba deh, kamu jalan-jalan ke toko kerajinan tangan kreatif, yang kira-kira cocok serta bermanfaat untuk diberikan padanya. Gak perlu mahal-mahal kok, asal kamu cerdik mencari kerajinan kreatif tersebut tentu akan menambah kesan sendiri di matanya. Imbasnya hatinya akan luluh padamu

Jadilah pengambil keputusan diantara kalian berdua. Cewek bakal merasa diayomi dan dilindungi kalau begini

foto: talak 3
Konon laki-laki diciptakan punya tulang rusuk lebih banyak dari perempuan, itu salah satu pertanda bahwa laki-laki harus bersikap lebih dewasa dari perempuan. Mungkin karena ini juga cewek berharap prianya punya sifat mengayomi dan melindungi.

Pertanyaannya, “Gimana bisa bikin dia merasa terlindungi kalau kalian baru aja deket?” Cara paling mudah untuk dilakukan adalah dengan menjadi pengambil keputusan dalam tiap kesempatan. Waktu dia jawab, “Terserah…” soal tempat makan langsung tentukan kalian akan pergi ke mana. Saat dia lama banget milih film yang bakal ditonton berdua tawarkan rekomendasimu padanya.

Kuncinya, punya pendirian tapi jangan sampai kelihatan memaksakan pendapatmu ya!

Menghadapi cewek gengsi itu kuncinya telaten. Rutin bilang selamat pagi, selamat malam dan tanya kabarnya bakal bikin dia luluh lama-lama

foto: talak 3
Rajinlah mengucapkan selamat pagi atau selamat malam padanya. Kenapa? Karena kegengsian cewek biasanya ada karena rasa ingin diperjuangkan. Waktu dia melihat seorang cowok persisten memperjuangkan kehadirannya dia akan sadar kalau cowok ini benar-benar serius.

Sesederhana tanya kabarnya, ngajak ngobrol barang 1-2 bubble chats aja udah bikin dia diperhatikan kok.

Senjata terakhir yang bisa kamu lakukan: doakan dia diam-diam Semesta akan mendukung setiap usaha yang kamu kerjakan

foto: talak 3
Ini adalah usaha diam-diam yang tidak perlu kamu beritahu padanya, ini adalah Misi rahasia antara dirimu dan pemilik hatinya. Tanpa doa, segalanya tidak bisa berjalan seperti apa yang kamu inginkan. Manusia butuh restu dari pemilik alam semesta ini, mintalah padanya bahwa kau ingin meluluhkan hati pujaanmu, setiap hari doakan yang terbaik untuknya, sebab cinta adalah doa.

Percayalah, Menghadapi perempuan itu tidak bisa dihadapi dengan logika, tapi menggunakan hati. Selain itu kamu perlu kepekaan yang lebih dalam memahami perasaan perempuan agar tidak mudah gengsi. Sederhana bukan ?

Jelas, sebab bukan gengsinya yang menjadi permasalahan namun sikapmu dalam menghadapi dan memahami perasaan wanita lah kuncinya.

Bagaimana? Sudah siap memahami perasaan wanita yang gengsian? Yuk!

sumber: hipwee

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cewek Gengsi Juga Bakal Luluh Waktu Cowok Memperlakukannya Dengan 8 Hal Manis Ini!