Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Bukannya Brengsek Atau Kurang Ajar. Ini 7 Alasan Cowok PDKT Banyak Cewek di Saat Bersamaan

“Ji, bukannya lu lagi deket sama si Hanny?”
“Haha Iya. Kenapa?”
“Kok lu kemarin keliatan jalan sama si Dita juga, sih?”
“Eh, jalan mah bebas sama siapa aja asal bilang sayangnya ntar cuma ke 1 orang”
“Boleh juga tuh moto, lu. Wkwkwk”
Tak ada yang bisa menyangkal bahwa sebenarnya cowok memang sering banget nebar jaring buat PDKT kepada banyak wanita. Gak percaya? Silahkan saja tanya pada kebanyakan cowok tentang berapa banyak cewek yang sedang dekat dengannya. Jawabannya pasti lebih dari satu.


Tapi jangan salah, cowok memang punya banyak inceran saat PDKT. Namun pada akhirnya cowok bakal memilih untuk bilang sayang hanya kepada satu cewek aja. Jadi, mohon maklum ya kalau sebelum memilihmu, cowokmu ternyata punya banyak kenalan cewek yang sering banget dia ajak jalan.

1. Bukannya playboy. Tapi mendekati banyak cewek adalah salah satu cara bagi cowok untuk memilih pasangan yang paling klik



Wajar yaa.. haha

Alasan klasik sih, tapi sejauh ini kenyataannya memang begitu. Jumlah cowok dan jumlah cewek di dunia ini sedang tidak berada pada porsi yang menguntungkan bagi cewek. Populasi cewek di dunia jauh lebih banyak dari populasi cowok yang tersedia. Itulah yang menjadi alasan kenapa cowok punya keuntungan dalam urusan memilih.
“Cowok tuh harus pinter milih dari sekian banyak wanita yang ada di dalam hidupnya”
Karena harus memilih, sudah pasti cowok akan memilih yang terbaik menurut mereka untuk menjadi pendampingnya. Salah satu cara paling efektif untuk memilih adalah dengan mendekati dan mengenal banyak cewek. Jadi jangan salahkan cowok ya kalau kenyataannya banyak cowok yang suka menebar jala kemana-mana. Emang kondisinya sedang mendukung buat pdkt ke banyak cewek, sih. :p

2. Mendekati banyak cewek adalah naluri lelaki. Kalau dilarang dia malah makin penasaran


Naluri lelaki

Pada dasarnya, setiap cowok itu suka tantangan dan ingin menaklukkan banyak cewek. Itulah kenapa cowok mendekati lebih dari satu cewek di saat yang bersamaan. Yah, namanya juga naluri alamiah lelaki, kamu gak bakal bisa melarangnya. Meski dilarang, tetap aja bakal dilakukan.

Alih-alih berhenti, yang ada malah kelakuan cowok kalau dilarang bakal makin menjadi-jadi. Haha

3. Cowok sadar kalau suatu hari dia harus berhenti. Mumpung belum ada cincin melingkar di jari, cowok merasa boleh bertualang ke banyak hati


Mumpung belum nikah, coy!
“Ji, lu gak capek deketin banyak cewek?”
“Eh, mumpung masih belum nikah. Puas-puasin dulu berkelana ke hati para wanita”
“Set dah!”
Faktanya memang seperti itu. Cowok adalah makhluk yang kurang suka terikat. Apalagi ikatan tersebut bukan dia yang membuat aturannya. Setelah mengikat janji di pernikahan nanti, cowok pasti berpikir bahwa kebebasannya bakal terbatasi. Itulah sebabnya kenapa banyak cowok memilih untuk mendekati banyak cewek.

Bagi cowok, mumpung belum ada cincin yang melingkar di jarinya, lebih baik dia memuaskan dirinya lebih dulu dengan menjelajahi banyak hati. Cowok sadar bahwa nanti kalau dia sudah mengucap ikrar setia, dia gak akan bisa sembarangan lirik sana sini. Jadi mohon maklum ya kalau liat cowok yang kelayapan dari hati ke hati. :p

4. Prinsipnya, “Kalau belum dapet yang pas kenapa nggak cari terus aja?”


Sayangnya sampai sekarang belum nemu yang pas nih
“Dari sekian banyak cewek yang deket, lu rencana mau milih siapa, Ji?”
“Hmm… Susah nih, bro. Belum ada yang bener-bener sreg, nih”
“Ya elah. Sampe 5x lebaran juga lu bakal tetep susah sreg. Hahaha”
” *&^%$#$%^ “
Jalan pikiran kebanyakan cowok gak bakal jauh dari yang satu ini. Dia gak akan berhenti mencari dan menyelami banyak cewek sebelum dia menemukan seseorang yang benar-benar bisa membuatnya nyaman bersamanya. Dan urusan menemukan satu orang cewek ini tidak bisa dianggap mudah.

Perlu banyak pertimbangan dan pengalaman agar bisa mengatakan “dia yang selama ini kucari”. Sebelum menemukan satu cewek itu, cowok bakal terus mencari dengan cara menebar jala pdkt kesana-sini. Yah, namanya juga urusan memilih pasangan sehidup semati, maklum kan ya kalau harus mendekati banyak hati.

5. Tapi kalian para cewek jangan khawatir ya! Kalau udah ketemu yang klik cowok bakal jadi sangat setia


Setia banget kan

Meski memang cowok sering banget pdkt dan menebar jala ke banyak wanita, tapi jika cowok sudah menemukan satu cewek yang bisa membuatnya berhenti, dia akan menjadi makhluk paling setia di seluruh dunia. Jangankan harus berkorban uang ataupun kesetiaan, seluruh kebebasan yang selama ini dia utamakan bakal dia buang demi kamu yang sudah jadi pilihan.

“Kok bisa? Kenapa cowok bisa seyakin itu kepada satu cewek ini?”

Jawabannya sederhana. Karena setelah banyak hati yang dia jelajahi, dia menemukan rasa “sreg” yang selama ini dia cari ada di dalam dirimu. Dari sekian banyak cewek yang sudah pernah mampir di dunianya, kamulah yang bisa membuatnya berhenti mencari. Atas dasar itu dia bakal rela memberikan segalanya demi bisa bersamamu.

6. Jangan emosi. Toh walau sekarang masih seleksi cowok juga akan memilih satu cewek. Nanti


Dia bakal milih satu doang kok pada akhirnya

Kalau dilihat secara sekilas, cowok yang dekat dengan banyak wanita itu adalah makhluk kurang ajar yang gak tau diuntung. Sudah ada wanita yang deket kok masih aja nyari yang lain. Gak cuma satu atau dua, tapi kadang malah banyak banget cewek yang ia deketi. Cowok yang seperti ini kan bikin emosi.
“Tapi pada akhirnya, cowok juga sadar bahwa dia hanya akan memilih satu hati untuk dijadikan pasangan sampai mati”
Memang sih cowok yang seperti itu bikin emosi, tapi setiap cowok juga sadar kok kalau pada akhirnya dia hanya akan memilih satu hati. Jadi kalian para cewek gak perlu emosi dulu, ya. Perjalanan ke banyak hati yang dia lakukan adalah caranya untuk mencari pengalaman dan memilih pasangan yang tepat saja. Pada akhirnya, urusan mengucap “setia sampai mati” tetap hanya akan dia ucapkan kepada satu hati kok. :)

7. Ikatan yang bertahan adalah ikatan yang spesial. Kamu yang dipilih juga mesti bersyukur dan mempertahankan


Kamulah yang dipilih olehnya
“Ji, kamu yakin kalau Nurul itu yang pas buat kamu?”
“Yakin! Dari sekian banyak cewek, dia yang bisa bikin gue berhenti mencari”
“Congrats, bro! Udah, cepetan dilamar gih. “
Bagi para cewek yang ragu karena cowoknya ternyata dulu pernah singgah ke banyak hati, kamu sebenarnya gak perlu sampai galau memikirkan hal itu. Sudah naluri cowok untuk pdkt ke banyak hati. Tapi pada akhirnya dia hanya akan yakin dan memilih satu saja untuk dijadikan pasangan seumur hidupnya, dan cewek itu adalah kamu.

Baginya, kamu adalah pemenang diantara sekian banyak cewek lain yang pernah dekat dengannya. Kamu harus bangga karena bisa menaklukkan sifatnya yang serba ingin bebas. Kalau udah begini cowok nggak bakal cuma sekadar nembak. Tapi langsung diseriusin aja!

Nah, buat para cewek, mohon maklumi ya kalau ada cowok yang suka menebar jala kemana-mana. Maklum, mumpung masih muda, itu adalah salah satu proses dalam pencarian hati yang cowok buat dia. Pada akhirnya, dia akan tetap memilih satu hati saja kok.

Tapi kalau memang kamu gak suka dengan cowok tipe seperti ini, ya cukup jangan terima aja dia kalau dia mendekatimu. Gak perlu sampai menganggapnya kurang ajar juga, ya.

sumber: hipwee

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bukannya Brengsek Atau Kurang Ajar. Ini 7 Alasan Cowok PDKT Banyak Cewek di Saat Bersamaan