Berita Terupdate dan Terpercaya Yang Disajikan Dengan Lebih Menarik

Bu.. Doakan Saja Langkahku, Jangan Khawatirkan Putrimu Ini Bila Terjatuh

Aku baik-baik saja bu, kau tak perlu cemas berlebihan padaku. Aku mohon doakan saja segala perjuanganku di tanah rantau ini. Yang kadang aku merasa sakit, menangis juga terpuruk bukan berarti aku tak mampu tetapi aku juga manusia penuh kekurangan dan kelemahan.

Aku bukan putri kecilmu yang manja dan sering merengek lagi. Tapi seorang gadis yang sedang tumbuh dewasa dan semoga saja bijak. Yang tak lagi ragu menapaki kehidupan ini… Bahkan tak sungkan melawan berbagai rintangan. Aku sudah bisa membuat keputusan bu… percayalah padaku!.

Putrimu…..yang dulu suka bersembunyi di balik punggungmu. Kini ia melawan apapun yang ada di hadapannya. Ia bahkan sering menantang berbagai resiko dalam hidupnya. Ia yang dulu sering menarik tanganmu dan merengek meminta sesuatu. Kini ia akan memperoleh segala keinginannya dengan usahanya sendiri.


Bu…… terima kasih atas semua didikanmu dulu, amarahmu yang penuh kasih dulu dan sampai saat ini cintamu yang luar biasa itu.

Hari ini biarkan aku membuatmu bangga dengan caraku. Jangan terlalu mengkhawatirkanku disini. Aku akan selalu mengingat nasehatmu dan menggunakan segala hal yang kau ajarkan dalam hidupku.

Seperti yang hebat….. aku ingin menjadi sepertimu. Perempuan yang tak mudah rapuh karena keadaan dan Mandiri. Disini aku sedang menjalankan PROSES dari TUHAN…. Pait Manis Sakitnya akan kupastikan tak membuat aku lupa pada Sang Pemilik Dunia.

Tak memiliki dendam pada siapapun, memaafkan kesalahan orang dengan berbagai cara, Selalu sabar dan ikhlas…. seperti katamu. Akan tetap menjadi pribadi yang baik pada siapapun.

Dan untuk perjuanganku…. aku akan selalu percaya tuhan memiliki ribuan rencana indahNya untukku. Gagalku, Jatuhku…. bukan hal yang harus ku ratapi dan selali. tapi menjadi sesuatu yang membuatku lebih kuat,hebat dan tangguh.

Yaa…. bu seperti semua nasehatmu yang baik untukku. putri kecilmu ini akan menjalani hidupnya. Doakan aku disini bu…. Karena doamulah aku bisa lebih dari sekedar kuat.

sumber: hipwee

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bu.. Doakan Saja Langkahku, Jangan Khawatirkan Putrimu Ini Bila Terjatuh